Fadjroel Diskusi dengan Jokowi, Ferdinand Hutahaean Nyinyir

Iwan Supriyatna | Husna Rahmayunita
Fadjroel Diskusi dengan Jokowi, Ferdinand Hutahaean Nyinyir
Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Ferdinand Hutahaean. (Suara.com/Muhammad Yasir)

Ferdinand tak setuju dengan narasi postingan Fadjroel.

Suara.com - Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menanggapi foto Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman. Ferdinand tak sejutu dengan narasi yang dituliskan Fadjroel.

Dalam unggahannya di Twitter, Fadjroel memamerkan foto dirinya yang tengah berbicara dengan Presiden Jokowi. Fadjroel terlihat berdiri dengan posisi miring di samping Jokowi yang tengah duduk.

Fadjroel tampak fokus menyimak arahan yang diberikan Jokowi. Sementara dalam narasinya, ia menuliskan kalau dirinya tengah berdiskusi dengan presiden.

Ia juga mengatakan, Jokowi begitu rinci memberikan penjelasan sehingga sering  membuatnya mendapat ilmu baru mengenai persoalan berbangsa dan bernegara.

"Berdiskusi dengan Presiden @jokowi karakter beliau sangat detil menjelaskan masalah dan pemecahannya. Saya selalu mendapatkan pencerahan dan perspektif baru dalam melihat persoalan berbangsa dan bernegara untuk mewujudkan Indonesia Maju ~ FR #Jubir," cuit Fadjroel seperti yang dikutip Suara.com, Rabu (11/12/2019).

Selang sehari diunggah, foto itu ternyata menggugah respons Ferdinand Hutahaean. Politikus kelahiran Sumatera Utara ini yang menolak narasi Fadjroel.

Ia justru menilai gestur yang ditunjukkan Jokowi dan Fadjroel seperti gestur majikan dengan pekerjanya.

"Ini bukan gestur diskusi tapi gestur majikan kepada pekerjanya memberi perintah," tulis Ferdinand.

Cuitan Ferdinand soal foto Fadjroel dan Jokowi. (Twitter/FerdinandHaean2)
Cuitan Ferdinand soal foto Fadjroel dan Jokowi. (Twitter/FerdinandHaean2)

Untuk diketahui, Komisaris Utama PT Adhi Karya Fadjroel Rachman didapuk Presiden Jokowi untuk mengisi salah satu posisi di kabinet kerja jilid II pada 22 Oktober lalu. Fadjroel mendapat tugas sebagai salah satu Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi/Juru Bicara Presiden.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS