Modus Numpang BAB, Aksi Sales Penyodomi Bunuh Korban di Bak Mandi

Agung Sandy Lesmana
Modus Numpang BAB, Aksi Sales Penyodomi Bunuh Korban di Bak Mandi
Polisi mendatangi TKP lokasi korban di bunuh oleh oknum Sales di Sidrap. (Kabarmakassar.com/Istimewa)

Saat itu, Avior ingin menumpang WC dengan dalih ingin buang air besar (BAB).

Suara.com - Polisi telah mengungkap kasus pembunuhan terhadap bocah laki-laki bernama Alfikri, korban percobaan sodomi yang dilakukan Avior Christopher, sales produk rumah tangga di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Kapolsek Watang Pulu Polres Sidrap Iptu Zakariah seperti dikutip dari makassar.terkini.id--jaringan Suara.com, menyampaikan, aksi pembunuhan itu terjadi lantaran korban panik setelah gagal menyodomi korban di kamar mandi rumahnya.

Awalnya pelaku sempat menawarkan produk alat rumah tangga kepada orang tua korban di rumahnya, Kampung Kamirie Desa Mattirotasi, Kecanatan Wattangpulu, Kabupaten Sidrap, Rabu (12/2/2020) siang.

Saat itu, Avior ingin menumpang WC dengan dalih ingin buang air besar (BAB).

"Dari keterangan para saksi, diketahui bahwa ada oknum Sales Marketing bernama Avior Christopher mendatangi rumah korban dan meminta izin untuk buang air di kamar mandi sebelum kejadian," kata Zakariah, kemarin.

Percobaan pelecehan seksual itu terjadi setelah pelaku meminta tolong kepada korban untuk membuka kran air yang berada di luar kamar mandi.

Setelah itu, pelaku kemudian memanggil dan mengajak korban untuk masuk ke dalam kamar mandi. Tanpa basa-basi, pelaku langsung berusaha untuk mencabuli korban di WC tersebut.

Namun, saat itu, korban melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri. Akhirnya, Avior yang panik kemudian memasukkan korban ke dalam bak dan menekan kepalanya ke dalam air, hingga tewas.

Zakariah mengatakan, penangkapan pelaku berlangsung cepat setelah unit Reskrim Polsek Watang Pulu yang dibantu oleh Satuan Reskrim Polres Sidrap.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS