Duar! Aksi Penembakan Meletus di Perusahaan Bir Amerika, 6 Orang Tewas

Bangun Santoso
Duar! Aksi Penembakan Meletus di Perusahaan Bir Amerika, 6 Orang Tewas
Ilustrasi senjata api. (Shutterstock)

Enam orang tersebut terdiri dari lima pekerja dan satu adalah pelaku yang diduga menembak diri sendiri usai beraksi

Suara.com - Aksi penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat. Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di kompleks perusahaan pembuat bir Molson Coors Beverage Co di Milwaukee pada Rabu (26/2).

Dalam insiden itu, menewaskan lima orang pekerja sebelum pelaku ditemukan tewas lantaran diduga menembak dirinya sendiri setelah penembakan terjadi, menurut kepala kepolisian setempat.

Tak ada yang terluka dalam aksi kekerasan senjata, yang terjadi sekitar pukul 2 sore waktu setempat di kawasan dengan lebih dari 20 bangunan, di mana lebih dari 1.000 orang diperkerjakan oleh perusahaan bir di Kota terbesar Wisconsin, katanya.

"Untuk saat ini tidak ada ancaman dan kami akan terus menyelidiki hingga malam," kata kepala Kepolisian, Alfonso Morales, saat konferensi pers usai kejadian tersebut.

Menurut Morales, insiden berdarah hanya terbatas di fasilitas Molson Coors, dan "tidak ada anggota masyarakat yang terlibat."

Tersangka hanya digambarkan sebagai pria berusia 51 tahun asal Milwaukee dan informasi mengenai kronologi penembakan serta kemungkinan motif penembakan tidak diungkapkan oleh pihak berwenang.

Presiden Donald Trump, yang mengetahui penembakan saat membuka konferensi pers di Gedung Putih soal wabah virus corona, menyebut si pria bersenjata itu sebagai "pembunuh keji" dan menganggap aksinya sebagai "sesuatu yang mengerikan."

Sumber: Antara/Reuters

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS