Mertua Bunuh Menantu, Istri Bilang Suami Tak Pulang Padahal Sudah Membusuk

Pebriansyah Ariefana
Mertua Bunuh Menantu, Istri Bilang Suami Tak Pulang Padahal Sudah Membusuk
Pembunuhan di Kalimantan Selatan (KanalKalimantan)

Sang suami dibunuh dan dikubur di sawah.

Suara.com - Seorang mertua tega membunuh menantunya sendiri yang perupakan suami dari anaknya. sang istri ikut dalam pembunuhan itu. Bahkan dia sempat merekayasa laporan polisi.

Sang istri bilang, Hairudin (32), suaminya sudah tidak pulang selama berhari-hari. Mereka tinggal daerah Tamban, Batola. Hairudin sendiri merupakan warga asal Desa Anjir Serapat Muara 1 Kec. Anjir Muara, Batola.

Istri Hairudin melaporkan ke Polsek Anjir Muara kalau suaminya hilang.

“Istri korban membuat laporan palsu kalau suaminya tidak pulang ke rumah selama beberapa hari,” ungkap sumber polisi.

Lalu, Kamis (5/3/2020) sekitar pukul 09.00 Wita, keluarga korban yang sempat menaruh curiga kembali mendatangi lagi ke rumah tersangka di Desa Jelapat Baru, Handil Derawan, RT 10 untuk menanyakan kepada istri korban. Mereka mendesak agar istrinya berkata jujur perihal keadaan suaminya yang tidak pulang selama beberapa hari.

Lantaran didesak, akhirya sang istri buka suara. Ia mengatakan kalau suaminya dibunuh oleh orangtuanya. Berbekal informasi tersebut, selanjutnya istri korban menunjukan letak penguburan korban Hairudin yang telah dikubur pada hari Senin (2/3/2020) .

Keluarga korban pun selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Anjir Muara dan anggota Polsek Anjir Muara ke TKP dan menghubungi anggota Polsek Tamban, memberitahukan bahwa di wilayah hukum Tamban ada kejadian pembunuhan.

Dalam kasus ini, polisi selain mengamankan tiga orang untuk dimintai keterangan, juga membawa tiga barang bukti seperti 1 (satu) buah Cangkul, 1 (satu) buah kayu, dan 1 (satu) buah terpal hijau.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS