alexametrics

Megawati Berduka Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Pebriansyah Ariefana | Muhammad Yasir
Megawati Berduka Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Ketua BPIP Megawati Soekarnoputri saat berpidato di Istana Negara, Jakarta, Selasa (3/12/2019). (Suara.com/Ummi HS).

Megawati pun turut mendoakan mendiang almarhumah Ibunda Presiden Jokowi.

Suara.com - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Sujiatmi Notomiharjo, ibunda dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Megawati pun turut mendoakan mendiang almarhumah Ibunda Presiden Jokowi.

Hal itu disampaikan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Hasto mengemukakan seusai mendapat kabar duka atas wafatnya Ibunda Presiden Jokowi dari Sekretaris Kabinet Indonesia Maju, Pramono Anung dirinya langsung menyampaikan hal itu kepada Megawati.

"Ibu Megawati mengucapkan dukacita yang mendalam, mendoakan Almarhumah semoga husnul khatimah” kata Hasto lewat keterangan resmi kepada wartawan, Rabu (25/3/2020).

Dalam kesempatan itu, Hasto pun menyampaikan bahwa keluarga besar PDIP pun turut berdukacita dan mendoakan Presiden Jokowi serta keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kekuatan dan ketabahan. Terlebih wafatnya mendiang almarhumah di tengah kondisi Jokowi yang memimpin negara ini berjuang mengatasi wabah pandemi virus corona atau Covid-19.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Negatif Virus Corona

“Di tengah tugas dan tanggung jawab Bapak Presiden Jokowi tersebut, maka atas wafatnya Ibunda Beliau kami mendokan semoga Pak Jokowi diberikan ketabahan, kesehatan, dan kekuatan lahir dan batin. Kita semua menyerahkan sepenuhnya pada kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Seluruh anggota dan kader Partai ikut berbela sungkawa, dan hanya bisa mendoakan dari rumah," ucap Hasto.

"Semoga Tuhan Yang Maha Pemurah memberikan jalan terbaik, diterima amal-amal jariyahnya, dilapangkan alam kuburnya, dan hidup abadi di Surga bagi Almarhumah," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah. Sujiatmi Notomiharjo meninggal di RS DKT Solo, Jalan Slamet Riyadi nomor 32, Purwosari, Laweyan, pada hari ini sekira pukul 16.45 WIB dalam usia 77 tahun.

Komentar