Wanita Pakai Kostum Dinosaurus di Tempat Umum saat Corona, Aksinya Viral

Reza Gunadha | Husna Rahmayunita
Wanita Pakai Kostum Dinosaurus di Tempat Umum saat Corona, Aksinya Viral
Betty Rahmad pakai kostum dinosaurus. (Instagram/@bettyrahmad)

"Walaupun aku sedih kehabisan sayuran, jahe, kunyit, bawang dan susu, tapi aku senang bisa membuat banyak orang tersenyum dan terhibur di hari ulang tahunku," kata Betty.

Suara.com - Viral di media sosial, aksi seorang perempuan yang memakai baju dinosaurus di tempat umum. Tindakannya itu dilakukan di tengah kepanikan warga akan pandemi virus corona Covid-19.

Aksi tersebut terungkap lewat akun Instagram terverifikasi @bettyrahmad belum lama ini.

Dalam sebuah unggahan, Betty mulanya memamerkan foto dirinya yang memakai baju dinosaurus warna cokelat, tanpa memperlihatkan wajahnya.

Kemudian dalam unggahan lain, tampak Betty tengah berbelanja di supermarket dengan memakai kostum tersebut. Hampir seluruh anggota badannya tertutup baju dinosaurus, hanya terlihat sebagian wajah Betty.

Dalam narasi unggahannya, Betty mengaku bersedih karena tidak bisa mendapat seluruh barang yang diinginkan. Tapi, ia merasa bahagia bisa menghibur banyak orang di hari ulang tahunnya setelah memakai kostum dinosaurus.

"Walaupun aku sedih kehabisan sayuran, jahe, kunyit, bawang dan susu, tapi aku senang bisa membuat banyak orang tersenyum dan terhibur di hari ulang tahunku. Terutama bagi kakak/abang supermarket yang sanggup bekerja...#covid_19 #socialdistancing #covid19mademedothis," demikian cuplikan narasi @bettyrahmad seperti dikutip Suara.com, Kamis (26/3/2020).

Betty Rahmad pakai kostum dinosaurus. (Instagram/@bettyrahmad)
Betty Rahmad pakai kostum dinosaurus. (Instagram/@bettyrahmad)

Namun, Betty tak menyangka bahwa aksinya tersebut menjadi sorotan. Dalam unggahan lain, ia mengaku sebenarnya video yang kekinian viral diabadikan oleh orang lain yang kebetulan melihat aksinya.

Ia berkata, tak bermaksud untuk mencari sensasi, hanya berusaha untuk memberikan hiburan di tengah ketakutan warga akan virus corona.

"Sebelum keluar rumah, aku pikir nanti akan membuat kacau orang. Tapi berusaha tenang karena rasa percaya diriku dan tak membuat gaduh. Tapi..tiba-tiba viral. Haha, sumpah nggak ada niat. Kalau ingin viral, pasti aku sudah bawa orang untuk merekamnya. Video di supermaket itu diambil orang lain," tulis Betty.

Kontan saja, aksi Betty tersebut menuai perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian atas ulah Betty.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS