Waria yang Dibakar Hidup-hidup di Cilincing, Disebut Miliki Kehidupan Keras

Chandra Iswinarno | Bagaskara Isdiansyah
Waria yang Dibakar Hidup-hidup di Cilincing, Disebut Miliki Kehidupan Keras
Ilustrasi mayat. [Antara]

Mira dikenal sebagai pribadi yang baik di kalangan temannya. Selain itu, Mira diklaim sangat baik di mata para tetangganya.

Suara.com - Mira, seorang transgender alias transpuan yang tewas setelah dibakar hidup-hidup oleh sekelompok orang misterius di Cilincing, Jakarta Utara diketahui sering berpindah- pindah tempat tinggal.

Hal itu diungkapkan langsung oleh kerabat dekatnya ON (54) kepada Suara.com pada Selasa (7/4/2020). Menurut ON, Mira memiliki kehidupan yang keras.

"Ya cuma kehidupannya begitu susah, sering pindah-pindah wilayah semau-maunya," kata ON.

Kendati begitu, menurut ON, Mira dikenal sebagai pribadi yang baik di kalangan temannya. Selain itu, Mira diklaim sangat baik di mata para tetangganya.

"Bahkan ya mas dengan tetangga juga baik," ungkapnya.

Untuk diketahui, Seorang transgender perempuan alias transpuan bernama Mira dibakar hidup-hidup oleh sekelompok orang di Cilincing, Jakarta Utara.

Waria itu dibakar hidup-hidup lantaran dituding mencuri telepon genggam dan dompet miliki salah satu sopir truk kontainer.

ON (52) kerabat Mira mengemukakan insiden tersebut terjadi pada Sabtu (4/4/2020) malam. Mira sendiri tewas pada Minggu (5/4/2020) siang setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit Koja.

"Meninggalnya Minggu pukul 12.00 WIB, dibakarnya Sabtu," kata ON kepada wartawan, Selasa (7/4/2020).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS