Cemburu karena Suka Ajak Istri Senang-senang, Zul Dibakar Selingkuhannya

Agung Sandy Lesmana
Cemburu karena Suka Ajak Istri Senang-senang, Zul Dibakar Selingkuhannya
Lokasi penemuan jasad Zulkarnaini yang dibunuh dan dibakar oleh selingkuhan di Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Jambi. (Foto: Metrojambi.com)

"Pelaku merasa kesal dengan korban, karena korban hidup bersenang-senang dengan istrinya..."

Suara.com - Polisi meringkus seorang ibu rumah tangga berinisial A lantaran dianggap berkaitan dengan kasus penemuan mayat Zulkarnaini (54) alias Zul, di kawasan objek wisata Aroma Pecco Kayu Aro, Minggu (24/5/2020).

Dari hasil penyelidikan, A disebut telah membunuh korban. Polisi meringkus A pada Senin (25/5/2020) sore di rumahnya, Desa Sungai Jernih, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci.

"Hari ini anggota kita berhasil mengamankan seorang perempuan yang diduga merupakan pelaku pembunuhan," kata Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto seperti dilaporkan Metrojambi.com.

Berdasarkan keterangan tersangka, motif pembunuhan ini lantaran sakit hati dengan korban. Zulkarnaini dibakar setelah diracun.

Terkuaknya kasus ini, A memiliki hubungan gelap dengan korban yang telah memiliki istri.

"Pelaku merasa kesal dengan korban, karena korban hidup bersenang-senang dengan istrinya. Sedangkan pelaku (sebagai selingkuhan) sering dimarah-dimarahi," bebernya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kerinci Iptu Edi Mardi mengatakan, penangkapan dilakukan setelah anggota berhasil menemukan handphone milik korban.

"Setelah kita lidik untuk cek, panggilan terakhir adalah pelaku dan dia mengakui perbuatannya," ujar Edi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS