AC Terlalu Adem Bikin Penumpang KRL Ketiduran dan Terkunci di Gerbong

Reza Gunadha | Farah Nabilla
AC Terlalu Adem Bikin Penumpang KRL Ketiduran dan Terkunci di Gerbong
Penumpang KRL ketiduran dan tak sadar gerbong sudah terkunci. (Twitter/@percyweasleyyy)

"Abis dengerin lagu Why Try by Ariana Grande di-repeat terus ditambah AC KRL yang adem banget," kata Abdul.

Suara.com - Seorang pengguna kereta rel listrik alias KRL mengalami kejadian yang mungkin tak akan dilupakan seumur hidupnya. Ia terkunci di salah satu gerbong KRL lantaran tertidur saking pulasnya.

Abdul membagikan pengalamannya ketiduran di KRL sampai tak menyadari bahwa semua orang telah turun dan gerbong sudah terkunci.

Kejadian ini ia alami pada hari Sabtu (20/6/2020) malam. Abdul yang tak melihat satu orang pun di dalam gerbong lantas mencari pertolongan dengan menulis pesan ke akun Twitter Commuter Line.

"Min, tolong saya kekunci di gerbong di Stasiun Bekasi," tulis Abdul lewat Twitter-nya.

Selain itu, Abdul juga menelepon call center namun tak ada yang mengangkat. Ia juga memencet bel darurat namun ternyata masinis juga tidak ada di tempat.

Selang beberapa menit kemudian, petugas pun membukakan pintu gerbong dan menanyakan kepada Abdur mengapa dirinya tak keluar saat penumpang lain juga keluar. Jawaban Abdul tak berubah, dia benar-benar ketiduran di dalam kereta.

"Abis dengerin lagu Why Try by Ariana Grande di-repeat terus ditambah AC KRL yang adem banget. Maaf ya sudah bikin repot petugas. Lagian kenapa enggak ada yang bangunin saya," tulis Abdul.

Ia mengaku malu begitu berhasil keluar dari gerbong dan melihat 10 orang petugas melihatnya sambil tertawa.

Seingat Abdul, sebelum dirinya tertidur ia menyadari masih ada 1-2 penumpang yang bersamanya menuju Stasiun Bekasi. Namun, begitu dia bangun, suasana gerbong sudah sepi dan tertutup.

Beruntung dirinya masih bisa dikeluarkan dan pulang selamat ke rumahnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS