Ryan Siksa Fitri Gegara Lauk Ikan Asin, Usia Pernikahannya Terpaut 23 Tahun

Dwi Bowo Raharjo | Bagaskara Isdiansyah
Ryan Siksa Fitri Gegara Lauk Ikan Asin, Usia Pernikahannya Terpaut 23 Tahun
Seorang perempuan bernama Fitri Kosasih dianiaya oleh suami sirinya Ryan Jaya lantaran dipicu lauk ikan asin. (Suara.com/Bagaskara)

"Memang saya kenal sama keluarganya sama bapaknya lalu dijodohin."

Suara.com - Seorang perempuan bernama Fitri Kosasih dianiaya oleh suami sirinya Ryan Jaya lantaran dipicu lauk ikan asin. Ternyata, suami istri tersebut menikah dengan terpaut usia 23 tahun.

Fitri menyampaikan, bahwa saat ini dirinya berusia 46 tahun, sementara suami sirinya tersebut berusia 23 tahun.

"Umur saya 46 tahun, kalau suami 23 tahun. Memang agak jauh bedanya," kata Fitri saat disambangi Suara.com di kediamannya, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (23/7/2020).

Fitri mengungkapkan, sudah menjalani hubungan pernikahan selama 4 tahun. Menurutnya, pernikahannya dengan Ryan diawali atas dasar perjodohan.

"Memang betul statusnya nikah siri. Saya janda dia memang bujangan," ungkapnya.

"Saya ini dijodohin sama bapaknya, memang saya kenal sama keluarganya sama bapaknya lalu dijodohin," sambungnya.

Sementara itu, Fitri mengaku selama ini suaminya kerap bersikap cuek. Fitri merasa Ryan tak pernah hadir sebagai seorang suami.

"Selama ini dia kurang peka kalau saya ini istrinya, tiap hari kayak masih enggak sadar main HP berjam-jam. Makanya saya kasih dia pelajaran (melaporkan ke polisi) kayak gitu biar sadar," tandasnya.

Terkait kasus ini, polisi telah menangkap Ryan setelah menerima laporan dari sang istri. Polisi pun telah menahan Ryan setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiyaan terhadap Fitri.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri sebelumnya mengungkapkan, dari keterangan korban, tersangka memang memiliki sifat tempramental. Dalam kasus ini, Ryan bahkan tega menyiksa dan membanting istrinya hanya karena tak sabar menunggu ikan asin yang tengah digoreng.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS