Diet Sirtfood Bikin Adele Turunkan Berat Badan, Ini Cara Diet Sirtfood

Dany Garjito | Vita
Diet Sirtfood Bikin Adele Turunkan Berat Badan, Ini Cara Diet Sirtfood
Unggahan Adele [Instagram/@adele]

Diet Sirtfood salah satu program diet yang berhasil membuat Adele menurunkan berat badan hinggan 22 kilogram.

Suara.com - Diet Sirtfood yang dipilih Adele sebagai cara menurunkan berat badan sampai membuat banyak orang pangling.

Terdapat berbagai macam jenis program penurunan berat badan yang sangat digemari oleh banyak orang mulai dari diet mayo, diet karbo, ocd bahkan diet mediterania. Salah satunya yang sedang mencuri perhatian banyak orang adalah diet Sirtfood. Diet yang satu ini sedang menjadi perbincangan banyak orang karena salah satu penyanyi International yaitu Adele berhasil membuat pangling banyak orang dengan penampilan barunya.

Adele berhasil menurunkan berat badannya hingga 22 kg dengan program diet Sirtfood. Namun salah satu yang membuat diet akan sukses adalah konsisten. Lalu seperti apakah diet Sirtfood?

Apa itu diet Sirtfood ?

Melansir dari laman Boldsky, diet Sirtfood dibagi menjadi dua fase yaitu pada fase pertama dan fase kedua. Kedua fase diet dirancang berdasarkan ide untuk makan makanan sehat dan bergizi yang ditawarkan oleh alam.

Fase pertama

Anda harus membatasi asupan kalori hingga 1000 kal per hari selama tiga hari pertama yang akan mencakup tiga jus hijau Sirtfood dan satu kali makan yang diisi dengan makanan Sirtfood.

Dalam tiga hari pertama, Anda mungkin akan sangat merasa lapar tetapi dari hari keempat hingga ketujuh, rasa lapar akan mulai sedikit menurun karena Anda dapat meningkatkan asupan kalori dari 1.000 menjadi 1500 kal per hari. Termasuk dua jus hijau Sirtfood dan dua kali makan sehari. Untuk menyiapkan jus hijau, Anda dapat memilih dari seledri, kangkung, teh hijau dan peterseli sementara untuk makan, ayam, kari kangkung, udang goreng, kalkun dan soba akan menjadi pilihan terbaik.

Fase Kedua

Fase kedua dari Sirtfood sebenarnya adalah ketika penurunan berat badan mulai terjadi. Fase ini memakan waktu 14 hari di mana Anda hanya mengkonsumsi tiga makanan Sirtfood per hari bersama dengan jus hijau khusus. Ini membantu menurunkan 3 kilogram dalam tujuh hari.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS