BNN Kota Tangerang Sosialisasi ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI

Fabiola Febrinastri
BNN Kota Tangerang Sosialisasi ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI
BNN memberlakukan tes urine kepada 41 pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang. (Dok : BNN)

Saat pandemi Covid-19, BNN mengkampanyekan Hidup100persen.

Suara.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang berkoordinasi advokasi sekaligus melakukan kunjungan sosialisasi ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang. Kegiatan ini dilakukan oleh Plt. Kepala BNNK Tangerang, Jemmy Suatan SH, yang didampingi Kasubbag Umum, Sri Linggawati, dan Plt. Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), Drs. Syamsul Arifin.

Adapun tujuan dari koordinasi ini adalah untuk mensinergikan kegiatan Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Kota Tangerang.

Kegiatan sosialisasi sendiri disampaikan oleh Penyuluh Ahli Narkoba Kota Tangerang, Kartika Sari, yang dilanjutkan dengan tes urine kepada 41 pegawai imigrasi dan hasilnya semua negatif.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI, Felucia Sengky Ratna, menyampaikan harapannya agar pegawai imigrasi kelas I Non TPI Tangerang tidak ada yang positif mengkonsumsi narkoba.

Dalam paparan singkatnya, BNN sempat menyatakan, saat pandemi Covid-19, BNN mengkampanyekan “Hidup100persen” untuk mengubah paradigm masyarakat soal bahaya penggunaan narkoba. Acara diakhiri dengan penyerahan plakat secara simbolis dari masing masing instansi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS