alexametrics

Viral Foto Bayi Baru Lahir Tarik Masker Dokter, Warganet: Pertanda Baik

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Viral Foto Bayi Baru Lahir Tarik Masker Dokter, Warganet: Pertanda Baik
Foto seorang bayi baru lahir menarik masker dokter.[Facebook]

"Bayi adalah malaikat dia melihat Covid-19 akan segera berakhir, insya Allah"

Suara.com - Sebuah foto seorang dokter yang menggendong bayi baru lahir dan menarik masker sang dokter, banyak warganet menyebut hal tersebut pertanda baik.

Foto tersebut diposting di media sosial Facebook oleh Dr Samer Cheaib, yang mempraktikkan ginekologi dan kebidanan di UEA, seperti disadur dari India Express.

Dalam postingan foto tersebut, pak dokter menuliskan "Kita semua ingin tanda, apakah kita akan segera melepas masker".

Postingan tersebut kemudian langsung mengundang beragam komentar dari warganet yang menyebutkan dan menaruh harapan jika itu pertanda baik.

Baca Juga: Bikin Takjub, Dubai Segera Luncurkan Air Mancur Terbesar di Dunia

Postingan Dr Samer Cheaib.[Facebook]
Postingan Dr Samer Cheaib.[Facebook]

"Wow luar biasa ... !! Semoga jadi pertanda baik, dan semuanya akan baik-baik saja .. !!" tulis Suhas Kashid, salah satu warganet.

"Bayi adalah malaikat dia melihat Covid-19 akan segera berakhir, insya Allah" tulis Rebka Mulu Yageta Setota.

Penggunaan masker memang menjadi kebutuhan utama saat pandemi Covid-19 mulai awal tahun 2020 ini, apalagi para pekerja medis yang turun langsung merawat pasien Covid-19.

Seperti diwartakan Khaleej Times, Jaksa Penuntut Umum Uni Emirat Arab tak segan memberikan hukuman denda 3.000 dirham UEA (Rp 12 juta) kepada warga yang kedapatan tidak mengenakan masker.

Polisi Abu Dhabi juga menegaskan bahwa penggunaan masker harus menutupi mulut dan hidung. "Tidak ada pengecualian atau alasan" seperti merokok atau tidak memakainya dengan benar, kata polisi.

Baca Juga: Miliuner Dubai Paksa Ambil Anak, Mantan Istri Minta Tolong di Media Sosial

Garda terdepan seperti Dr Cheaib telah menghadapi pandemi terburuk, bekerja berjam-jam dengan mengenakan pakaian APD yang menyakitkan secara fisik, menjauh dari keluarga mereka sendiri, dan melakukan upaya terbaik mereka untuk melawan pandemi.

Komentar