Rayakan Ultah Istri, Luhut Siap Tepati Janjinya di 2024 Nanti, Apa itu?

Reza Gunadha | Farah Nabilla
Rayakan Ultah Istri, Luhut Siap Tepati Janjinya di 2024 Nanti, Apa itu?
Ucapan ulang tahun Luhut Pandjaitan kepada sang istri. (Instagram/luhut.pandjaitan)

"Betapa beruntungnya saya karena mendapatkan istri yang tidak hanya cerdas dan cantik, tetapi juga punya hati yang begitu ikhlas," tulis Luhut.

Suara.com - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan tengah merayakan hari bahagia. Istri tercintanya tengah berulang tahun ke 71 pada hari ini, Jumat (16/10/2020).

Menteri Luhut lantas menuliskan sebuah pesan cinta untuk sang istri melalui sosial medianya. Ia merasa beruntung memiliki Devi Pandjaitan Br Simatupang sebagai istrinya.

Luhut yang tengah menjalani karantina karena baru bepergian dari Tiongkok menulis pesan tersebut dengan mengenang masa-masa awal menjalin cinta dengan Devi.

"Satu hal yang selalu saya ingat adalah bagaimana saya jatuh cinta sejak pertama kali saya bertemu dengannya di Bandung tahun 1965. Dan betapa beruntungnya saya karena mendapatkan istri yang tidak hanya cerdas dan cantik, tetapi juga punya hati yang begitu ikhlas," tulis Luhut.

Baca Juga: Ada Kabar Luhut Lari ke Cina saat Demo Besar UU Cipta Kerja, Benarkah?

Ia menyebut, tak mudah menjadi istri seorang prajurit TNI yang sering bertugas ke luar daerah. Purnawirawan Jenderal TNI ini merasa berhutang kepada istri yang telah memberinya 4 orang anak.

"Sebagai anak seorang Menteri di zaman Presiden Soekarno, meninggalkan segala kenyamanan hidupnya tentu bukanlah hal yang mudah, tapi semua itu ia lakukan dengan ikhlas," lanjut Luhut.

Puluhan tahun hidup bersama, Luhut mengaku masih memandang sang istri sebagai perempuan yang sama yang ia temui 55 tahun lalu.

"Dia tetap teman bicara saya yang terbaik, perempuan yang selalu percaya kepada saya, selalu mendukung dan memahami apapun pekerjaan saya," kata Luhut.

Ia berjanji pada istrinya jika jabatannya sebagai menteri berakhir pada 2024 nanti, dirinya tak akan melanjutkan karir politiknya lagi.

Baca Juga: Polemik Omnibus Law, Luhut: Saya Ingin Mundur Sedikit

"Saya pernah berjanji padanya bahwa selesai masa jabatan saya di 2024 nanti, saya tidak akan menjabat lagi karena saya berpikir sudah waktunya untuk istirahat dan fokus mengurus @yayasandel , cita-cita hidup kami," ungkap dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS