alexametrics

Putri Donald Trump Umumkan Pertunangan Sehari Sebelum Ayahnya Lengser

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Putri Donald Trump Umumkan Pertunangan Sehari Sebelum Ayahnya Lengser
Tiffany Trump dan ayahnya, Donald Trump. (AFP/Mandel Ngan)

Pengumuman pertunangan Tiffany Trump ini mengejutkan publik.

Suara.com - Tiffany Trump, putri bungsu Donald Trump mengumumkan pertunangan tepat sehari sebelum sang ayah lengser. Menyadur Washington Post Rabu (20/01) ia bertunangan dengan Michael Boulos.

"Merupakan suatu kehormatan untuk merayakan banyak peristiwa penting, peristiwa bersejarah dan menciptakan kenangan bersama keluarga saya di sini di Gedung Putih," tulis Tiffany Trump di media sosial.

"Tidak ada yang lebih istimewa dari pertunangan saya dengan pria yang luar biasa, Michael! Merasa diberkati dan bersemangat untuk bab berikutnya!"

Boulos berbagi foto yang sama di Instagram miliknya. "Bertunangan dengan cinta dalam hidupku! Menantikan bab kita berikutnya bersama," tulisnya, menautkan akun putri semata wayang Donald Trump dengan istri keduanya, Marla Maples.

Baca Juga: Doa Donald Trump Jelang Lengser dari Kursi Presiden AS

Wanita 27 tahun ini lulus dari sekolah hukum Universitas Georgetown pada musim semi, sementara Boulos yang berumur 23 tahun adalah pewaris konglomerat Nigeria dengan kekayaan miliaran dolar.

Tiffany Trump umumkan pertunangan sehari sebelum ayahnya lengser. (Instagram/@tiffanytrump)
Tiffany Trump. (Instagram/@tiffanytrump)

Setelah tumbuh besar di Lagos, dia kuliah di London, kota tempat pasangan itu pertama kali berfoto bersama pada Januari 2018.

Boulos terlihat difoto di beberapa acara Trump selama beberapa tahun terakhir, termasuk pidato kenegaraan Presiden pada Februari State of the Union, tahun lalu. Keluarganya juga menghabiskan Thanksgiving bersamanya di Mar-a-Lago.

Tiffany Trump muncul kembali dalam sorotan politik ketika kampanye untuk pemilihan kembali ayahnya selama musim panas. Saat itu ia mengajukan banding pada pemilih muda dalam pidatonya di Konvensi Nasional Partai Republik.

Dia juga menjadi headline acara di Michigan, Minnesota, Florida dan North Carolina pada bulan-bulan menjelang pemungutan suara.

Baca Juga: Deretan Kontroversi Donald Trump: Dari Awal Menjabat Sebagai Presiden AS

Komentarnya, termasuk klaim bahwa ayahnya akan menemukan obat untuk AIDS dalam 10 tahun ke depan, memicu ejekan di media sosial.

Komentar