alexametrics

Bikin Video Prank, Pria Ini Tewas Ditembak Saat Pura-pura Merampok

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Bikin Video Prank, Pria Ini Tewas Ditembak Saat Pura-pura Merampok
Ilustrasi pura-pura merampok untuk konten prank. (Shutterstock)

Ia dan temannya membuat video prank dengan pura-pura merampok.

Suara.com - Seorang pria berumur 20-an tahun tewas ditembak saat bikin video prank alias lelucon. Saat itu, ia pura-pura merampok pengunjung di taman hiburan keluarga, di Nashville.

Menyadur BBC Selasa (09/02), pria bernama Timothy Wilks dan seorang rekannya mendekati sekelompok orang di luar taman trampolin sambil memegang pisau berukuran besar.

Tanpa disangka, pria lain yang berusia 23 tahun menembaknya dengan pistol dengan alasan membela diri karena ia mengira itu adalah perampokan sungguhan.

Namun teman Wilks mengatakan bahwa aksi mereka hanyalah sebuah prank untuk video Youtube. Berdasarkan laporan, tak ada orang yang ditangkap atas kematian ini.

Baca Juga: Bikin Gregetan, Viral Kisah Guru Prank Siswanya

Ketika penembakan itu terjadi sekitar pukul 21.20, taman trampolin yang menyediakan hiburan ramah anak ini tengah dikunjungi oleh beberapa keluarga.

Ilustrasi pura-pura merampok untuk konten prank. (Shutterstock)

Video prank memang populer belakangan ini dan banyak vlogger yang tertarik membuat video lelucon karena dianggap menarik banyak penonton.

Semenjak konten yang membuat korban ketakutan dan menimbulkan bahaya fisik pada anak-anak banyak bermunculan, Youtube mengatur kembali aturan kebijakannya.

Aturan baru ini melarang konten yang berbahaya atau mengancam keselamatan orang lain, seperti menggunakan senjata atau perampokan palsu.

Jika video tersebut tetap diunggah, maka Youtube berhak menghapus konten tersebut.

Baca Juga: Awal Anggota FPI Gabung ISIS Ternyata Gegara Kena Prank, Begini Ceritanya

Komentar