alexametrics

Doa-doa Mustajab Agar Keinginan Cepat Dikabulkan Allah

Rifan Aditya
Doa-doa Mustajab Agar Keinginan Cepat Dikabulkan Allah
Ilustrasi berdoa, Istighfar, doa-doa mustajab agar keinginan cepat dikabulkan Allah [shutterstock/Lenar Musin]

Berikut ini daftar doa-doa mustajab agar keinginan cepat dikabulkan Allah mulai dari membaca ayat kursi hingga Istighfar.

Suara.com - Setiap manusia yang bernafas tentunya memiliki keinginan-keinginan yang sangat diharapkan bisa tercapai. Untuk mewujudkan suatu keinginan tidak cukup hanya dengan usaha saja, tapi juga harus dibarengi dengan doa. Lalu adakah doa-doa mustajab agar keinginan cepat dikabulkan Allah?

Perlu diketahui juga, saat sedang berdoa, pastikan untuk melakukannya dengan penuh keikhlasan, pengharapan dan sungguh-sungguh. Selain itu, doa juga harus selalu dibarengi dengan usaha. Begitu pun sebaliknya, usaha harus selalu dibarengi dengan doa.

Berikut Ini Beberapa Doa-doa Mustajab

Perintah Allah agar umat muslim senantiasa berdoa pun tercantum dalam surat Al Mu'min ayat 60, yang artinya adalah:

Baca Juga: Doa Dzikir Harian Dapat Dibaca Setelah Sholat, Buat Hati Jadi Tenang

"Dan Tuhanmu berfirman: "Berdoa lah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina."

Nah, buat kamu yang sedang menginginkan sesuatu berikut ini  doa-doa mustajab agar keinginan cepat dikabulkan Allah. Simak baik-baik ya!

1.       Ayat Kursi

Ayat Kursi terletak pada bagian surat Al Baqarah ayat 255. Ayat kursi ini salah satu ayat yang paling istimewa dalam Al Quran. Salah satu keutamaan ayat ini yaitu membantu keinginanmu agar lekas diijabah Allah. Baca ayat ini dengan penuh pengharapan, nicaya Allah akan membuka pintu pertolongan untukmu.

2.       Al Fatihah

Baca Juga: Doa Setelah Salat 5 Waktu Lengkap dan Artinya

Doa mustajab berikutnya yaitu surat Al Fatihah. Surat yang terdiri dari 7 ayat ini merupakan induk dari Al Quran. Surat ini pun wajib dibaca oleh para umat muslim saat melaksanan sholat wajib maupun shalat sunnah.

Komentar