alexametrics

Dipaksa Berhubungan Intim, Wanita Hamil Habisi Nyawa Mantan Suami

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Dipaksa Berhubungan Intim, Wanita Hamil Habisi Nyawa Mantan Suami
Ilustrasi wanita hamil.[Pexels/Leah Kelley]

Pelaku membunuhnya dengan mencampur makanan dengan insektisida.

Suara.com - Seorang wanita di India yang sedang mengandung menghabisi nyawa mantan suaminya ketika dipaksa berhubungan intim.

Menyadur Times Of India, Senin (22/2/2021) polisi mengatakan A Mythily, dari desa Periyamolapalayam, menikah dengan seorang pria bernama N Nandha Kumar.

Pria 33 tahun yang berprofesi seorang petani menikahi Mythily dua tahun lalu dan menceraikannya dalam waktu empat bulan.

"Mythily hamil lima bulan lalu. Bahkan setelah ini, Nandha Kumar memaksanya untuk berhubungan seks dengannya dan menyiksanya," jelas S Ravi, inspektur di Kepolisian Andhiyur.

Baca Juga: China Pakai Roket dan Meriam untuk Manipulasi Cuaca, Negara Tetangga Resah

Pada Jumat Mythily mengatakan bahwa dia telah membunuh suaminya dengan memberinya makanan yang dicampur dengan insektisida.

"Jadi Mythily memutuskan untuk membunuhnya dengan memberikan makanan yang mengandung insektisida pada 28 Januari," sambungnya.

Nandha Kumar mengalami beberapa komplikasi akibat keracunan dan dirawat di rumah sakit swasta di Andhiyur pada 31 Januari.

"Dia meninggal setelah menjalani perawatan di rumah sakit pada 15 Februari," jelas S Ravi.

Setelah kematiannya, manajemen rumah sakit memberi tahu polisi, yang mendaftarkan kasus dan memulai penyelidikan.

Baca Juga: Tesla Incorporation Bikin Pabrik di India, Ini Nama Pabrik dan Lokasinya

Sementara itu, wanita 21 tahun tersebut menyerahkan diri kepada petugas administrasi desa (VAO) Andhiyur dan mengakui kejahatannya.

Polisi menangkap Mythily dan memasukkannya ke penjara distrik di Gobichettipalayam di bawah tahanan yudisial selama 15 hari.

Komentar