alexametrics

Banyak Pasangan Langgar Lockdown demi Bercinta, Polisi Kewalahan

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Banyak Pasangan Langgar Lockdown demi Bercinta, Polisi Kewalahan
Ilustrasi bercinta di mobil. (Shutterstock)

Polisi memahami situasi ini tapi tetap memberi tindakan tegas.

Suara.com - Polisi di Inggris menemukan banyak pasangan yang melanggar lockdown agar bisa bercinta di mobil. Menyadur Metro Kamis (04/03), pasangan pelanggar aturan ini dikenakan sanksi beragam atas perbuatannya.

Salah satu pasangan nakal yang dilaporkan melanggar lockdown ditemukan di dalam mobil di Lime Lane di Morley dekat Derby sebelum tengah malam.

Keduanya digerebek dalam keadaan bugil dan diketahui berasal dari Derby. Pasangan ini sudah diberi sanksi berupa denda sekitar Rp 4 juta. Wanita yang berusia 20-an tahun juga diberi peringatan karena memiliki ganja.

"Petugas yang berpatroli di daerah Morley menemukan sebuah kendaraan di pedesaan di Lime Lane sekitar pukul 11.50 pada hari Senin 1 Maret."

Baca Juga: Tawarkan Bercinta Gratis di Rumah, Pria Ini Ternyata Positif HIV

Sebelumnya, polisi juga menangkap pasangan dalam keadaan bugil di Norfolk pada bulan Februari.

Ilustrasi lockdown (Unsplash/Matt Seymour)
Ilustrasi lockdown (Unsplash/Matt Seymour)

Dalam kasus berbeda sepasang kekasih juga didenda setara Rp 4 juta setelah mereka melakukan pertemuan nakal di Whitlingham Broad, dekat Norwich.

Tak hanya ditangkap di dalam mobil, pasangan yang sedang bercinta 'dibawah taburan bintang-bintang' juga ditemukan di Dartmoor pada malam terdingin tahun lalu.

Keduanya melakukan perjalanan 10 mil dari rumah mereka di Plymouth, tapi ditemukan polisi sekitar tengah malam.

Nathan Clark dari Kepolisian Norfolk memperingatkan akan menindak keras siapa pun yang melanggar aturan lockdown.

Baca Juga: Asyik Bercinta di Taman, Pasangan Tak Sadar Direkam Warga

"Dengan cuaca yang lebih hangat, kami paham bahwa orang ingin pergi keluar dan memanfaatkannya sebaik mungkin setelah musim salju yang membekukan baru-baru ini."

"Namun, penting untuk diingat bahwa aturan penguncian tetap berlaku dan setiap perjalanan yang dilakukan hanya untuk tujuan penting."

Komentar