alexametrics

Dikejar-kejar Warga, Debt Collector Nekat Terjun ke Kali Ciliwung

Reza Gunadha | Muhammad Yasir
Dikejar-kejar Warga, Debt Collector Nekat Terjun ke Kali Ciliwung
Seorang pria yang diduga berprofesi sebagai debt collector atau penagih utang nekat menceburkan diri ke Kali Ciliwung, Gunung Sahari, Jakarta Pusat. [Instagram]

"Penyebabnya adalah yang bersangkutan sedang berdiri di sekitaran lokasi tersebut, terus tiba-tiba ada yang datang mendekati dengan jumlah yang cukup banyak," kata Maulana

Suara.com - Seorang pria yang diduga berprofesi sebagai debt collector atau penagih utang nekat menceburkan diri ke Kali Ciliwung, Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Aksi menceburkan diri itu dilakukan yang bersangkutan lantaran panik dikejar-kejar warga.

Detik-detik debt collector saat menceburkan diri itu terekam kamera, hingga videonya viral di media sosial. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jakarta.terkini.

Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom membenarkan adanya peristiwa tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Senin (19/4/2021) sore tadi.

Baca Juga: Jemput Relasi di Bandara, Mobil Malah Ditarik Paksa Debt Collector

"Penyebabnya adalah yang bersangkutan sedang berdiri di sekitaran lokasi tersebut, terus tiba-tiba ada yang datang mendekati dengan jumlah yang cukup banyak," kata Maulana kepada wartawan.

Kekinian debt colector tersebut telah diamankan ke Polsek Sawah Besar. Dia tengah diperiksa untuk diketahui asal muasal permasalahannya.

"Untuk perkembangannya kenapa dan seperti apa, ya ini masih dalam pendalaman," ujar Maulana.

Komentar