alexametrics

Playboy Ini Tipu Puluhan Wanita, 3 di Antaranya Tinggal di Gedung yang Sama

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Playboy Ini Tipu Puluhan Wanita, 3 di Antaranya Tinggal di Gedung yang Sama
Ilustrasi playboy penipu. (Shutterstock)

Dua wanita bertemu dan menemukan bahwa ada wanita ketiga di gedung yang sama.

Suara.com - Seorang pria di China bernama Zhang Nan berkencan dengan puluhan wanita dan pada saat yang sama ia menipu mereka hingga jutaan dolar selama dua tahun.

Menyadur Oddity Central Sabtu (24/04), seorang wanita membuat laporan di kantor polisi di Zhengzhou, Provinsi Henan, China, tentang penipuan lebih dari 9 juta yuan (Rp 18 miliar) yang dilakukan oleh pacarnya.

Wanita yang dengan nama samaran Zhang Li mengatakan pada penyelidik bahwa dia telah kenalan dengan penipu itu di tempat cuci mobil dan mereka saling jatuh cinta.

Zhang Nan mulai mengeluh bahwa ayahnya, yang disebut sebagai manajer bank lokal, dituduh melakukan korupsi dan membutuhkan bantuan keuangan untuk menyangkal tuduhan itu.

Baca Juga: Curhat Model Playboy Diajak Nikah Kontrak, Bakal Dibayar 100 Batang Emas

Tanpa ragu, ia membantu Zhang hingga pria itu bisa membeli mobil mewah seperti Ferrari, Lamborghini atau Porsche.

Playboy Ini Tipu Puluhan Wanita, 3 di Antaranya Tinggal di Gedung yang Sama - 1
Ilustrasi mobil mewah. (Shutterstock)

Pada kesempatan lain, pria ini memberi tahu pacarnya untuk memberikan beberapa hadiah mahal pada atasan untuk promosi jabatan, jadi wanita ini mentransfer lebih dari 3 juta yuan ke akunnya.

Pada saat Zhang Li menyadari dirinya ditipu, pacarnya telah menghabiskan uangnya untuk membeli mobil mahal, bepergian, berjudi, dan berpesta. Hampir tidak ada yang tersisa di rekeningnya.

Selama penyelidikan, polisi bertemu dengan salah satu korban lainnya, seorang wanita yang disebut sebagai Li Min. Dia juga bertemu Zhang Nan pada 2019.

Awalnya, Nan yang memberi uang pada Li Min. Dia memberi tahu bahwa keluarganya sangat kaya, ayahnya bekerja langsung di bawah pemerintah provinsi dan mereka menjalankan bisnis di seluruh dunia.

Baca Juga: Playboy, Pele Sering Selingkuh Hingga Punya Banyak Anak yang Tak Diketahui

Pada satu titik, untuk membuktikan cintanya, Nan membuat mobil mahal, Audi A8 dan Audi Q7, atas nama Li Min, yang kemudian diketahui bahwa surat-surat itu palsu.

Playboy Ini Tipu Puluhan Wanita, 3 di Antaranya Tinggal di Gedung yang Sama - 2
Ilustrasi Playboy. (Shutterstock)

Suatu hari, Zhang menyuruhnya menjual mobil karena 'terlalu banyak'. Zhang kemudian meminta 200.000 yuan untuk investasi bisnis yang menguntungkan.

Li Min akhirnya menyadari bahwa dia ditipu pada Mei tahun lalu, ketika menerima telepon dari wanita lain, yang juga mengaku sebagai pacar Zhang Nan. Rupanya mereka tinggal di gedung yang sama.

Mereka kemudian bertemu dan menemukan bahwa ada wanita ketiga di gedung itu. Polisi menangkap playboy itu dan membuatnya mengaku menipu setidaknya 20 wanita, yang dia kencani secara bersamaan selama dua tahun terakhir.

Komentar