alexametrics

Profil Fathur atau Atiatul Muqtadir, Mantan Ketua BEM UGM yang Menikah

Rifan Aditya
Profil Fathur atau Atiatul Muqtadir, Mantan Ketua BEM UGM yang Menikah
Profil Fathur atau Atiatul Muqtadir, Mantan Ketua BEM UGM yang Menikah - Mantan Ketua BEM UGM Atiatul Muqtadir - (Instagram/@fathuurr)

Mantan Ketua BEM UGM, Fathur atau M Atiatul Muqtadir dikabarkan telah menikah beberapa waktu yang lalu. Profil Fathur pun menarik untuk dibahas.

Suara.com - Mantan Ketua BEM UGM, Fathur atau M Atiatul Muqtadir dikabarkan telah menikah beberapa waktu yang lalu. Profil Fathur pun menarik untuk dibahas.

Nama Fathur naik daun ketika ia ikut digarda depan dalam demo menolak RKUHP. Fathur, demikian ia biasa disapa, berhasil membuat masyarakat Indonesia terpukau dengan caranya berargumen dan menghadapi pengacara dan politisi senior. Berikut sedikit profil Fathur, mantan Ketua BEM UGM yang sempat viral di media.

Profil Fathur

Lahir dengan nama lengkap Muhammad Atiatul Muqtadir pada 1 Agustus 1998 di Palembang, ia kemudian masuk ke Universitas Gadjah Mada Yogyakarta pada tahun 2015 di Fakultas Kedokteran Gigi.

Baca Juga: Kampusnya Diskusi UU Cipta Kerja dengan Menteri, Ketua BEM UGM Pilih Mundur

Riwayat Organisasional

Sebenarnya aura kepemimpinan Fathur sendiri sudah tampak ketika ia aktif di berbagai organisasi di kampus. Kegiatannya ini membuat Fathur cukup dikenal dikalangan mahasiswa. Beberapa organisasi yang kegiatan yang pernah diikutinya antara lain adalah sebagai berikut :

  • Keluarga Mahasiswa Muslim FKG.
  • Badan Eksekutif Mahasiswa FKG.
  • Badan Eksekutif Mahasiswa UGM.
  • Anggota Senat FKG Seluruh Indonesia.
  • Mentor Dentistry Muslim Tutorial FKG.
  • Program Kreativitas Mahasiswa.
  • Forum Indonesia Muda ke-19.

Kabar Pernikahan Fathur

Dikabarkan menikah pada Sabtu, 29 Mei 2021 lalu, Fathur melaksanakan prosesinya di Palembang. Wanita bernama Putri menjadi jodoh dari mantan Ketua BEM UGM ini. Namun hingga saat ini, pihak Fathur atau Putri belum memberikan keterangan resmi atas kabar pernikahan tersebut. Satu-satunya kabar didapatkan dari akun Didi Feldian, selaku wedding organizer yang digunakan oleh pasangan tersebut.

Kabar ini terbilang cukup mengejutkan publik, karena dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir nama Fathur seperti hilang ditelan bumi dan tidak lagi terdengar sepak terjangnya.

Baca Juga: Dihujat Tak Ikut Demo, Eks Ketua BEM UGM Sudah Tolak Omnibus Law di Awal

Tak sedikit yang menanggapi pernikahan Fathur ini dengan berbagai reaksi. Mulai dari yang merasa turut bahagia, yang merasa patah hati karena merasa ditinggalkan, dan mengungkapkan kekagetannya atas kabar tersebut.

Komentar