facebook

Sebut Nabi Pengikut Jin, Kece: Polisi Harus Lindungi Saya, Sampaikan Kebenaran Kok Dikecam

Dany Garjito | Chyntia Sami Bhayangkara
Sebut Nabi Pengikut Jin, Kece: Polisi Harus Lindungi Saya, Sampaikan Kebenaran Kok Dikecam
Muhammad Kece (YouTube)

YouTuber Muhammad Kece meminta polisi melindunginya usai menyebut Nabi Muhammad pengikut jin.

Suara.com - YouTuber Muhammad Kece buka suara perihal kecaman dari MUI yang ditujukan kepadanya usai menyebut Nabi Muhammad pengikut jin.

Ia mengklaim telah membayar pajak kepada negara yang digunakan untuk membayar upah para anggota Polri dan TNI. Oleh karenanya, Polri dan TNI wajib melindunginya.

Hal itu disampaikan oleh Muhammad Kece melalui kanal YouTube miliknya Muhammadkece berjudul 'MuhamadKece di di kecam MUI'.

"Saya bayar pajak loh ke negara buat ASN, untuk bayar polisi dan TNI. Polisi dan TNI harus lindungi saya, menyampaikan kebenaran kok dikecam," kata Muhammad Kece seperti dikutip Suara.com, Minggu (22/8/2021).

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Mau Muhammad Kece Segera Ditangkap: Amanin Langsung!

Muhammad Kece mengaku tak habis pikir dengan MUI yang mengecamnya habis-habisan usai ia mengungkapkan surat Al-Jiin ayat 19.

Ayat yang dimaksud tersebut berbunyi 'Dan sesungguhnya ketika hamba Allah (Muhammad) berdiri menyembah-Nya (melaksanakan salat), mereka (jin-jin) itu bersedakan mengerumuninya'.

"Ini ayat jelas, masa enggak boleh disiarkan ke publik," ujarnya.

Bahkan, Muhammad Kece juga sempat menyindir MUI terkait sikapnya yang tidak terima ketika ia membacakan surat Al-Jin.

"MUI kecam Muhammad Kace gara-gara ini ditampilkan ke publik. Katanya Al-Qur'an untuk semua manusia, tapi kenapa terungkap Muhammad dekat dengan jin tidak terima," ungkapnya.

Baca Juga: 3 Pernyataan Kontroversial Muhammad Kece yang Dinilai Menghina Islam

Tak sampai disitu, ia juga mempertanyakan ayat mana dalam Al-Qur'an yang menyebutkan secara jelas bahwa Nabi Muhammad dekat dengan Allah.

Komentar