alexametrics

Viral Curhat Wanita Punya Tetangga Cabul, Mendadak Syok saat Lihat Ventilasi

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo
Viral Curhat Wanita Punya Tetangga Cabul, Mendadak Syok saat Lihat Ventilasi
Ilustrasi Depresi (freepik)

Warganet: Pindah mbak, segera.

Suara.com - Viral di media sosial curahan hati seorang wanita yang mengalami hal kurang menyenangkan saat tinggal bersebelahan dengan tetangga cabul.

Dalam tangkapan layar yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, Jumat (10/9/2021) diceritakan bahwa wanita tersebut belum lama mengontrak rumah dengan tetangga yang sudah berkeluarga.

Wanita tersebut mengaku berhubungan baik dengan para tetangga kecuali dengan sosok bapak-bapak yang ia curigai sering berbuat aneh.

Direkam saat tidur

Baca Juga: Mengandung Bawang, Viral Video Pria Penuh Kasih Ingatkan Siapa Dia ke Ibunya yang Pikun

Ia lantas bercerita tentang pengalaman tak mengenakkan yang pernah ia alami saat berada di kontrakan. Saat itu ia sedang sendirian di dalam rumah dengan posisi rebahan mengenakan baju tidur.

Ia pun kaget saat melihat ke arah ventilasi. Di sana terlihat seseorang sedang merekamnya menggunakan kamera hp.

"Tadi siang itu bapak-bapak cabul masukin kamera handphone lewat lubang ventilasi, karena pas banget kita sebelahan dan tuh lubang kecil di belakang antara kontrakan dia sama aku," tulis wanita tersebut.

Pelaku kabur

Semoat tak yakin melihat ada tangan dan hp di ventilasi, wanita tersebut lantas mendekatinya. Ia pun syok saat tahu di balik lubang ventilasi ada pria yang merekamnya.

Baca Juga: Viral Suami Paku Sandal Istri yang Ngambek, Ending Tercipta Adegan Romantis

Ia pun kaget hingga badannya gemetar. Ia bingung dan tak sempat mengejar pelaku yang sudah terlebih dahulu kabur dengan sepeda motornya.

"Tadinya ku pikir halu tapi pas aku dekatin ternyata ada tangan sama hp di lubang itu, refleks aku teriak 'woy ngapain' terus itu kaya langsung kaget gitu narik hp terus itu bapak-bapak naik motor," lanjutnya.

"Kaget aku gemetar juga soalnya itu aku lagi tiduran dan pakai baju tidur. Aku ketakutan bingung harus gimana, aku curiga hari-hari sebelumnya dia begitu juga tapi aku nggak sadar," ujarnya lagi.

Curhat wanita punya tetangga cabul (instagram)
Curhat wanita punya tetangga cabul (instagram)

Tanggapan warganet

Melihat curhat dari wanita tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam tanggapan. Sebagian besar ari mereka menyarankan wanita itu untuk melapor. Ada juga yang menyarankan agar wanita itu pindah rumah.

"Ventilasinya ditutup aja pakai kardus terus lapisin kertas sama dilakban biar bener-bener kuat, kalau ada uang baru pindah ya," komentar salah seorang warganet.

"Laporin ketua RT dulu coba," sahut warganet lain.

"Ngeri banget, pindah perlu dana lagi, sedangkan bertahan mau nggak mau harus nutup lobang ventilasi biar nggak sampai tetangga sebelah ngulang kaya gitu lagi, dan waspada kalau dirumah wajib kunci pintu takutnya orang kaya gitu nekat," ujar salah seorang warganet.

"Lapor RT, terus tutup ventilasinya yang pake jaring atau apa itu namanya yang dari besi atau kawat," sahut warganet lain.

"Pindah mbak, segera," komentar warganet lain.

"Rekam, lapor polisi," ujar warganet lain.

Video yang mungkin terlewat oleh anda:

Komentar