alexametrics

Ditonton 24 Juta Kali, Emak Kaget Wajah Anaknya Berubah Jadi Buaya, Auto Ditampar Baskom

Reza Gunadha | Aulia Hafisa
Ditonton 24 Juta Kali, Emak Kaget Wajah Anaknya Berubah Jadi Buaya, Auto Ditampar Baskom
Emak Syok Wajah Anaknya Berubah Jadi Buaya, Auto Ditampar Baskom (TikTok)

Viral sebuah video TikTok yang memperlihatkan kepanikan seorang ibu setelah melihat wajah anaknya berubah menjadi buaya.

Suara.com - Viral sebuah video TikTok yang memperlihatkan kepanikan seorang ibu setelah melihat wajah anaknya berubah menjadi buaya.

Tak tanggung-tanggung, 24 juta pengguna TikTok menyaksikan video tersebut. Adegan itu diunggah oleh pemilik akun TikTok Alviukris, Minggu (12/9/2021).

Dalam video singkat tersebut, sang pemilik akun mencoba untuk membuat video menggunakan efek filter yang dapat merubah wajah manusia menjadi hewan.

"Filter hewan yang menentukan sifat dari diri sendiri," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan video.

Baca Juga: Viral Kelakuan Ibu-ibu di Kondangan Ini Bikin MUA Kesal

Ia membuat video itu bersama ibunya. Mereka duduk sejajar sambil melihat ke kamera. Sang ibu terlihat masih melakukan aktivitas lain, yakni mengupas daun bawang.

Di sana, ada baskom untuk meletakan daun bawang tersebut.

Sesaat setelah sang pemilik akun menyalakan kamera, wajahnya perlahan berubah menjadi buaya. Hidung dan mulutnya terlihat lebih maju. Sementara, giginya menjadi tajam.

Emak Syok Wajah Anaknya Berubah Jadi Buaya, Auto Ditampar Baskom (TikTok)
Emak Syok Wajah Anaknya Berubah Jadi Buaya, Auto Ditampar Baskom (TikTok)

Melihat potret wajah sang anak di kamera, ibu dari sang pemilik akun merasa kaget. Ia syok menyaksikan wajah anaknya tiba-tiba berubah.

Ia menyentuh wajah anaknya beberapa kali untuk merubah bentuknya. Sayangnya, hal tersebut tidak berhasil.  Karena tetap tidak berubah, ia sontak mengambil baskom untuk menampar wajah anaknya.

Baca Juga: Astaga! Ada 20 Ribu Anak Yatim Piatu Baru Selama Pandemi Covid-19

Tak hanya wajah sang anak, wajah sang ibu pun berubah menjadi buaya. Ibu berhijab hijau tersebut akhirnya menyentuh wajahnya berkali-kali untuk menghilangkan efek filter tersebut.

Melihat video tersebut, warganet merasa terhibur. Mereka membubuhkan beragam komentar.

"Renyah banget geplaknya," ujar warganet.

"Ngegetoknya kayak nggak ada bebean," tulis warganet.

"Sakit nggak sih itu ditimpuk bang," tanya warganet.

"Mohon TikTok buat bales komen pakai VN, gue ketawa kuat banget," kata warganet.

"Gimana kepalanya bang? aman kan?" celetuk warganet.

Komentar