alexametrics

Wanita Minta Dibuatkan Belahan di Kebaya Tunangan, Hasilnya Malah Bikin Nangis Kejer

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo
Wanita Minta Dibuatkan Belahan di Kebaya Tunangan, Hasilnya Malah Bikin Nangis Kejer
Hasil jahitan kebaya tak sesuai harapan (tiktok)

Warganet: Gapura tujuh belasan kali ah.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan reaksi seorang wanita saat melihat kebaya pertunangannya tidak sesuai harapan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, Rabu (15/9/2021), wanita tersebut memperlihatkan desain baju kebaya yang ia inginkan untuk dipakai di acara pertunangannya.

Namun sayang, hasil jahitan dari si tukang jahit tak sesuai dengan harapannya.

Tak sesuai harapan

Baca Juga: Seharian Tak Laku, Pedagang Bakso Keliling di Magelang Ini Ambruk dan Jualannya Tercecer

Ia meminta dibuatkan belahan di bagian bawah tengah dengan bentuk sedikit runcing, namun hasilnya malah melengkung mirip pintu atau terowongan.

"Pak aku pengen buat baju tunangan modelnya kaya gini ada belah di bawahnya," ujar wanita tersebut pada si penjahit.

"Pas jadi, maksudnya emang nggak bakal sama kaya di gambar, soalnya emang dari bahan juga udah beda, tapi setidaknya bikin belahan di bawahnya nggak gitu juga ya, mana baju buat tunangan," tulis wanita itu.

Wanita tersebut mengaku sangat sedih melihat baju kebaya yang tak sesuai harapan. Terlebih kebaya tersebut akan ia pakai di hari pertunangannya.

"Nangis kejer pas mau tunangan pokoknya," lanjutnya di kolom deskripsi video.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Nangis Lihat Ayah Chandra Liow: Pahlawan Sesungguhnya

Hasil jahitan kebaya tak sesuai harapan (tiktok)
Hasil jahitan kebaya tak sesuai harapan (tiktok)

Tanggapan warganet

Para warganet yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti belahan di kebaya itu yang mereka sebut mirip dengan terowongan.

"Ketawa boleh nggak sih? Kok jadi lucu?" ujar salah seorang warganet.

"Gapura tujuh belasan kali ah," sahut warganet lain.

"Maaf ya kak aku ketawa ngakak, bedanya jauh masyaallah," sahut salah satu warganet.

"Terowongan kereta api satu jalur, kaya gitu kak bentukannya," ujar warganet lain.

"Maaf mbak, saya bengek sampai keselek. Itu terowongan mbak," komentar salah satu warganet.

"Kaya pintu rumah gue, sumpah deh," ujar warganet lain.

Video lain yang mungkin terlewatkan:

Komentar