alexametrics

Bikin Jera ART yang Suka Cuci Piring Tanpa Disabun, Majikan sampai Lakukan Hal Ini

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo
Bikin Jera ART yang Suka Cuci Piring Tanpa Disabun, Majikan sampai Lakukan Hal Ini
Majikan kesal lihat cara ART cuci piring (tiktok)

Warganet: Saya sebagai ART di rumah sendiri sangat menyayangkan hal itu.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang majikan bercerita tentang kesalahan sang ART saat sedang cuci piring viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di akun Tiktoknya, majikan tersebut bercerita bahwa sang ART pernah mencuci piring tanpa menyabuni piring maupun gelasnya.

Bukan hanya piring dan gelas, perabot dapur lain yang sekiranya tak terlalu kotor atau bernoda, tak akan disabuni oleh sang ART dan hanya dibasuh air saja.

"Pernah nggak sengaja lihat ART cuma siram air aja kalau sekiranya itu bisa ilang cuma disiram air," ujar sang majikan dalam videonya, dikutip Suara.com, Jumat (17/9/2021).

Baca Juga: Viral Bocah Perempuan Cerita Aktivitas saat di Dalam Kandungan, Pengakuannya Bikin Kaget

"Cobek bekas baput (bawang putih), toples bekas kerupuk juga sering banget," lanjutnya.

Lakukan hal tak terduga

Agar sang ART jera dan tak melakukan tindakan itu lagi, majikan tersebut lantas melakukan sebuah trik. 

Ia nekat menuangkan kecap manis kedalam gelas, sehingga sang ART akan mencucinya dengan usaha yang lebih. ART tersebut mau tak mau harus menggosok gelas tersebut dengan sabun agar noda kecap manis bisa hilang.

"Akhirnya aku lakuin ini biar dicuci hehehe," tulisnya lagi.

Baca Juga: Otaknya di Mana? Viral Pemotor Terobos Jalanan Baru Dicor Ditonton 2 Juta Kali

Majikan kesal lihat cara ART cuci piring (tiktok)
Majikan kesal lihat cara ART cuci piring (tiktok)

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian dari mereka mengaku sepakat dengan tindakan sang majikan, namun ada juga yang berpendapat lain.

"Saya sebagai ART di rumah sendiri sangat menyayangkan hal itu," ujar salah seorang warganet.

"Kasih tahu mungkin mbak? Biar paham, dan biar bisa saling menghargai," ujar warganet lain.

"ART ku dulu juga gitu, udah dikasih tahu eh tetap aja," komentar warganet lain.

"Iniliah pentingnya paham dan belajar komunikasi yang benar," sahut warganet lain.

"Aku juga ART meskipun bekas air putih tetap ku sabuni," ujar salah seorang warganet.

"ART di rumah gue nggak mau nyuci mbak, main HP mulu," sahut warganet lain.

Video lain yang mungkin terlewatkan:

Komentar