alexametrics

Warganet Ungkap Pesan Makanan Paling Memalukan: Cuma Sekali Malunya Sepuluh Kali

Reza Gunadha | Aulia Hafisa
Warganet Ungkap Pesan Makanan Paling Memalukan: Cuma Sekali Malunya Sepuluh Kali
Ilustrasi ojek online (shutterstock)

Viral curahan hati warganet yang mengungkapkan momen paling memalukan saat memesan makanan lewat ojek online.

Suara.com - Viral curahan hati warganet yang mengungkapkan momen paling memalukan saat memesan makanan lewat ojek online.

Curhatan itu dibagikan melalui WhatsApp Story dan disebarkan oleh akun Instagram @Lambeonlen, Jumat (17/9/2021).

Warganet tersebut menuturkan bahwa dirinya telah melakukan hal bodoh yang membuat dirinya malu.

Bukan tanpa alasan, ia lupa kalau dirinya memesan makanan lewat ojek online.

Baca Juga: Sopan Banget, Supeltas di Malang Ini Jadi Idola Pengendara

Saat sopir ojek online mendatangi rumahnya untuk mengantar makanan, ia justru naik ke atas sepeda motor sopir ojol tersebut untuk membonceng. Ia melakukan hal tersebut tanpa sadar.

Warganet Ungkap Pengalam Pesan Makanan Paling Memalukan (Instagram)
Warganet Ungkap Pengalam Pesan Makanan Paling Memalukan (Instagram)

Setelah itu, keduanya bingung karena sang pemilik akun tidak seharusnya membonceng.

Ia kemudian merasa sangat malu karena melakukan hal tersebut.

"Aku melakukan hal bodoh hari ini. Cuma sekali tapi malunya 10 kali lipat. Beli grabfood, pas dateng gue malah naik ke motornya sumpah malu banget. aaaa mana kagak pake masker pas ngambil," tulis sang pemilik akun seperti dikutip oleh Suara.com.

Melihat unggahan itu, warganet memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka merasa terhibur membaca cerita dari pemilik akun WhatsApp itu.

Baca Juga: Viral Video Es Robot Murah Meriah, Publik Salfok Lihat Kecanggihan Mesinnya

"Dan si abang grab bingung," tulis warganet.

"Mungkin kurang minum," canda warganet.

"Bagusnya langsung tancap gas si abangnya," tambah yang lain.

"Nggak mau rugi banget sih.. pake naik segala tinggal ambil doang," celetuk warganet.

"Aku yg baca aja jg ikutan ngerasa malu anjir," kata warganet.

"Mungkin pesona abang drivernya membuat lupa diri," komentar warganet.

"Fix lagi ngeLag otaknya," ucap warganet.

Video yang mungkin anda lewatkan:

Komentar