alexametrics

Ngaku Penjelajah Waktu, Pria Ini Bawa Foto Tahun 2118 untuk Bukti

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Ngaku Penjelajah Waktu, Pria Ini Bawa Foto Tahun 2118 untuk Bukti
Penjelajah waktu terdampar di tahun 2027bawa foto dari tahun 2118. (Youtube/apekTV)

Penjelajah waktu ini bawa foto dari tahun 2118.

Suara.com - Seorang pria yang mengaku sebagai penjelajah waktu memiliki 'bukti foto' tentang dunia pada tahun 2118.

Menyadur The Sun Minggu (26/9/2021), Alexander Smith menceritakan sering melakukan perjalanan waktu sebagai bagian dari misi rahasia CIA tahun 1981.

Dia mengaku sudah mengambil gambar cakrawala futuristik saat mengunjungi tahun 2118. Untuk mengungkap detail ini, ia' mengaku sudah mempertaruhkan nyawanya.

Pria80-an tahun ini bicara panjang lebar tentang pemanasan global dan alien, yang tampaknya akan jatuh ke bumi dalam beberapa dekade. Ia mengungkapkan hal ini kepada saluran YouTube Apex TV.

Baca Juga: Hidrogen Akan Jadi Bahan Bakar Kendaraan Berat di Masa Depan

"Sepengetahuan saya, ini adalah pertama kalinya perjalanan waktu berhasil diselesaikan. Saya pergi ke masa depan dan kemudian kembali ke masa lalu. Ini terjadi pada tahun 1981."

Menurut Smith, ketika alien tiba, mereka akan mengunjungi pejabat tinggi dunia.

"Alien mengunjungi kita, ada makhluk luar angkasa cerdas yang datang ke Bumi, ini di pertengahan abad ke-21. Sebenarnya ada kontak dengan makhluk luar angkasa yang cerdas jauh sebelum terungkap ke publik."

“Alien-alien ini tidak selalu tinggal di antara kita, tapi mereka mengunjungi dari waktu ke waktu."

“Ada banyak ancaman terhadap umat manusia. Ancaman nomor satu adalah pemanasan global, naiknya permukaan laut, serta peningkatan Co2 di atmosfer kita,” ujarnya.

Baca Juga: Alga yang Dibuat di Sidowayah Bakal Jadi Makanan Masa Depan, Astronaut Mengonsumsinya

Tentu saja, banyak warganet yang tak percaya dengan klaim pria ini karena penjelajahan waktu tak bisa dibuktikan dengan cepat hanya melalui foto dan kisah yang semua orang bisa mengarangnya.

Komentar