alexametrics

Viral Pasutri Olahraga Ekstrem di Atas Kasur, Warganet Auto Prihatin Lihat Suami

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo
Viral Pasutri Olahraga Ekstrem di Atas Kasur, Warganet Auto Prihatin Lihat Suami
Pasutri berolahraga ekstrem di atas kasur (tiktok)

Warganet ikut ngilu melihat aksi suami istri berolahraga ekstrem di kasur.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi pasangan suami istri melakukan olahraga ekstrem di atas kasur mendadak viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @arline917, Minggu (3/10/2021) tampak pasutri tersebut bersiap melakukan olahraga.

Sang istri mengambil posisi berdiri di atas tubuh suaminya yang sedang berbaring. Kedua kaki sang istri berada di sisi kanan dan kiri kaki suami yang diluruskan.

Gerakan ekstrem

Baca Juga: Viral Video Pengendara Mobil Hadang Laju Ambulans yang Lawan Arah, Teriak Emosi: Mikir!

Tak lama kemudian, sang istri mulai melakukan gerakan ekstrem. Ia melompat-lompat di atas kasur. Sedangkan sang suami tampak membuka dan menutup kakinya secara cepat.

Secara refleks, sang suami juga melindungi alat vitalnya dengan sebuah mangkuk aluminium agar tak cedera apabila sang istri salah mendarat saat melompat-lompat.

Ekspresi sang suami pun terlihat sangat panik dan ketakutan. 

"Orang lagi olahraga kenapa dianya yang panik?" tulis sang sitri dalam videonya, dikutip suara.com, Selasa (5/10/2021).

Pasutri berolahraga ekstrem di atas kasur (tiktok)
Pasutri berolahraga ekstrem di atas kasur (tiktok)

Warganet kasihan pada suami

Baca Juga: Coba Menghibur Sang Ibu, Pria Taruh Pakan Ayam di Perutnya, Auto Merah-merah Diserang Ayam

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti ekspresi sang suami yang tampak ketakutan.

Beberapa dari mereka mengaku terhibur dengan video ini, namun ada juga yang justru merasa kasihan pada sosok suami dalam video tersebut.

"Waduh dek kasihan tuh suamimu sampai ketakutan, takut ketindihan atau keinjak ya," komentar salah seorang warganet.

"Sampai mau pipis lihatnya," sahut warganet lain.

"Wkwkwk suaminya dah ketakutan," komentar salah satu warganet.

"Buset deh bikin ngakak, daripada gibah nggak sih," sahut warganet lain.

"Udah lah weee, ngakak aku," tulis salah seorang warganet.

"Meleset dikit auto buyar," ujar warganet lain.

"Ikutan ngilu ya bund lihatnya," sahut salah satu warganet.

Video lain yang mungkin terlewatkan:

Komentar