alexametrics

Doa yang Dibenci Setan: Bacaan Latin dan Artinya

Rifan Aditya
Doa yang Dibenci Setan: Bacaan Latin dan Artinya
Doa yang dibenci setan menurut Syekh Ali Jaber. (Youtube/Sasak Update TV)

Berikut doa yang dibenci setan yang telah dijelaskan oleh Syekh Ali Jaber Rahimahullah melalui channel YouTubenya Syekh Ali Jaber.

Suara.com - Selama di dunia kerap kali kita harus mengalami dilema dan setan yang terkutuk terus menggoda melakukan maksiat. Oleh karenanya, agar kita terhindar dari bisikan setan, sebaiknya kita membaca doa yang dibenci setan.

Ada satu doa ketika kita selalu memohon kepada Allah, Husnul Khatimah. Doa ini adalah doa yang dibenci setan. Hal tersebut sebagai mana dijelaskan Syekh Ali Jaber yang diunggah ke kanal YouTubenya pada 26 Maret 2021.

Doa yang dibenci setan

Berikut ini adalah doa yang dapat menjauhkan kita dari setan sebab doa ini merupakan doa yang dibenci setan, menurut Syekh Ali Jaber.

Baca Juga: 6 Doa Yang Wajib Dibaca Saat Bayi Baru Lahir Ke Dunia

Bacaan latin doa yang dibenci setan:

Allahumma Inni as’aluka husnul khatimah,

Artinya :

“Memohon kepada Allah Husnul Khatimah”.

Syekh Ali Jaber kemudian menjelaskan kenapa setan tidak senang dengan doa itu. Menurutnya, doa mohon Husnul Khatimah tidak hanya mati dalam keadaan baik, tapi kita memohon perlindungan Allah supaya setan tidak berhasil menggoda kita ketika sakaratul maut.

Baca Juga: Agar Aura Terpancar, Ini Kumpulan Doa Nabi Yusuf AS

" Mengapa tidak senang? Karena kata setan, ketika kita berdoa memohon Husnul Khatimah, Hadza’abdun qod fatin, yang artinya 'Ini hamba sudah cerdas.' Mengapa? Karena permohonan memohon husnul khatimah sebenarnya bukan hanya mati dalam keadaan baik," ujar Syekh Ali Jaber.

Komentar