alexametrics

Viral Pengantin Wanita Dapat Emas 60 Kg dari Suami, Tamu Malah Kasihan

Reza Gunadha | Nur Khotimah
Viral Pengantin Wanita Dapat Emas 60 Kg dari Suami, Tamu Malah Kasihan
Ilustrasi Pengantin Wanita. (Pexels/Natasha)

Pengantin wanita ini mengenakan emasnya di hari pernikahan.

Suara.com - Seorang pengantin wanita menjadi buah bibir di jejaring sosial karena mendapat hadiah dari suami berupa emas yang beratnya mencapai 60 kg saat pernikahan.

Menyadur dari Saostar.vn, pernikahan itu terjadi di kota Tianmen, Hubei, Tiongkok pada 30 September 2021. Kejadian ini sempat menjadi topik yang cukup hangat di sana.

Dari video yang diunggah di media sosial, pengantin wanita terlihat sedang duduk di mobil sambil bersiap memasuki rumah mempelai pria.

Dia tampil cantik dalam balutan gaun putih yang indah serta veil panjang. Tak lupa pengantin ini melengkapi penampilannya dengan mengenakan perhiasan emas dari suami.

Baca Juga: Viral Pria Pamer Perjalanan Pelihara Bebek dari Kecil, Endingnya Tragis!

Berat total perhiasan pengantin mencapai 60 kg

Tidak sembarangan, pengantin wanita dilaporkan memakai total 60 kalung emas di lehernya. Dia juga mengenakan dua buah gelang yang masing-masing beratnya mencapai 1 kg.

Viral pengantin wanita dapat hadiah 60 kg emas. (Saostar.vn)
Viral pengantin wanita dapat hadiah 60 kg emas. (Saostar.vn)

Jadi jika ditotal, pengantin wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengenakan sekitar 60 kg emas pada hari pernikahannya. Semuanya tampak begitu mencolok dan menarik atensi.

Menurut informasi yang diungkap oleh pihak keluarga mempelai wanita, perhiasan itu merupakan hadiah dari pengantin pria. Belum diketahui total nilai emas tersebut.

Bukannya iri, tamu malah kasihan

Baca Juga: Viral Pelaku Tabrak Lari Berusaha Kabur, Kocar-Kacir Diuber Warga Berakhir Ngenes

Meski terlihat mewah, emas pengantin wanita ini justru mengundang simpati dari para tamu. Mereka kasihan melihat sang mempelai saat mengenakan perhiasan tersebut.

Pasalnya perhiasan itu tentu saja tidak ringan. Dalam video yang viral di media sosial, pengantin itu bahkan terlihat kesulitan untuk berjalan di hari bahagianya.

Dia harus meminta pengantin pria dan sahabat untuk membantunya berjalan. Bahkan seorang tamu sampai ikut menawarkan bantuan kepada pengantin itu karena kasihan.

"Apakah kamu mengalami nyeri bahu? Jika sakit, katakan saja. Saka akan membantumu mengambil beberapa (perhiasan untuk disimpan)," kata seseorang dalam video tersebut.

Mendengar tawaran dari tamu tersebut, pengantin wanita hanya tersenyum lembut sambil menjawab bahwa dirinya baik-baik saja. Dia juga mengaku mampu melanjutkan acara.

Setelah ditelusuri, pasangan pengantin ini sama-sama memiliki pekerjaan yang stabil dengan gaji besar. Fakta tersebut diungkap oleh Doung, sepupu pengantin wanita.

Menurut Doung, mempelai pria saat ini bekerja di kota Shenchen, Guangdong. Dia kembali ke Tianmen untuk mengadakan pernikahan.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Komentar