alexametrics

Viral Terekam CCTV, Reaksi Pria Ini saat Gempa Bali Bikin Warganet Heran

Reza Gunadha | Nur Khotimah
Viral Terekam CCTV, Reaksi Pria Ini saat Gempa Bali Bikin Warganet Heran
Viral rekaman CCTV saat gempa bali. (TikTok/@bigrials)

Warganet seolah tak habis pikir ketika melihat reaksi pria dalam video CCTV ini.

Suara.com - Rekaman CCTV saat gempa Bali pada Sabtu (16/10/2021) menjadi viral di TikTok. Video tersebut menunjukkan suasana di sebuah rumah ketika Pulau Dewata diguncang gempa pagi tadi.

Video itu dibagikan oleh akun @bigrials selang beberapa jam setelah gempa. Tidak panjang, dia hanya mengunggah video cuplikan rekaman CCTV dengan durasi 13 detik saja.

Terlihat di sana ada seorang pria masih terlelap di sofa ruang tamu rumah tersebut. Dilihat dari jam di CCTV, rekaman itu terjadi pada pukul 04:18 pagi.

"Gempa bali hari ini gaes," bunyi keterangan singkat yang ditulis oleh pemilik akun tersebut saat membagikan videonya ke TikTok.

Baca Juga: Viral Aksi Heroik Pria Berlari Buka Jalan untuk Ambulans, Banjir Pujian Warganet

Reaksi pria di dalam video menjadi sorotan

Unggahan akun @bigrials berawal dari momen beberapa detik sebelum gempa terjadi. Terlihat di sana pria berkaos hijau terang sedang terlelap karena memang masih sangat pagi.

Viral rekaman CCTV saat gempa bali, reaksi pria ini bikin warganet heran. (TikTok/@bigrials)
Viral rekaman CCTV saat gempa bali, reaksi pria ini bikin warganet heran. (TikTok/@bigrials)

Beberapa saat kemudian, gempa mulai mengguncang dan seisi rumah terguncang. Begitu pula dengan sofa yang menjadi tempat tidur pria dalam video CCTV tersebut.

Dia terlihat merasakan getaran gempa, tapi tidak langsung lari. Pria yang tak diketahui namanya itu nampak duduk sebentar seolah mencerna apa yang sedang terjadi pada saat itu.

Dia terekam mengamati situasi sebelum akhirnya ikut lari setelah ada pria lain yang buru-buru keluar dari rumah. Agaknya pria berbaju hijau itu masih syok karena baru bangun tidur.

Baca Juga: Pesan Jus Stroberi Harga Rp30 Ribu, Wanita Syok Cobain Rasanya, Publik: Nyesek To The Bone

Komentar warganet

Komentar