alexametrics

Viral Wanita Buka Amplop Nikahan dari Mantan, Isinya Langsung Diabadikan

Reza Gunadha | Nur Khotimah
Viral Wanita Buka Amplop Nikahan dari Mantan, Isinya Langsung Diabadikan
Viral wanita buka amplop nikahan dari mantan. (TikTok/@xyevanya)

Aksi wanita ini membuka amplop dari mantan mengundang pro dan kontra.

Suara.com - Beberapa orang mungkin masih berhubungan baik dengan mantan pacar hingga mengundangnya ke pernikahan dan mendapat amplop. Salah satunya adalah wanita pengguna TikTok ini.

Berbagi lewat akun TikTok @xyevanya, wanita itu mengabarkan bahwa dirinya mendapat amplop pernikahan dari sang mantan. Dia pun memamerkan amplop itu di video unggahannya.

Terlihat mantan pacar wanita ini memberikan amplop putih seperti kebanyakan tamu undangan. Tapi dia membubuhkan tulisan manis di bagian luar amplop tersebut.

"See you orang baik," begitu bunyi pesan yang dituliskan oleh sang mantan untuk menyertai amplop hadiah pernikahannya untuk pemilik akun @xyevanya.

Baca Juga: Malam-malam Antar Penumpang Sejauh 40 Km, Tukang Becak di Ngawi Alami Peristiwa Misterius

Isinya langsung diabadikan

Viral wanita buka amplop nikahan dari mantan, isinya langsung diabadikan. (TikTok/@xyevanya)
Viral wanita buka amplop nikahan dari mantan, isinya langsung diabadikan. (TikTok/@xyevanya)

Tidak hanya dipamerkan luarnya, pemilik akun ini juga membuka langsung amplop dari mantan kekasihnya. Ternyata dia memberikan sejumlah uang pecahan Rp100 ribuan.

Wanita tadi sempat bingung hendak diapakan uang dari sang mantan. Namun akhirnya dia memutuskan untuk mengabadikannya dengan membelanjakannya ke toko emas.

"Hello mr ice! Pemberianmu ku abadikan," tulis pemilik akun @xyevanya dalam kolom caption unggahan TikTok miliknya yang dibuat pada Jumat (15/10/2021).

Beruntung, uang tersebut cukup untuk membeli satu gram emas. Wanita itu pun menganggap hal tersebut sebagai kenangan terakhir dari sang mantan kekasih.

Baca Juga: Merinding! Pertemuan Ibu dan 2 Anaknya yang Terpisah Bertahun-tahun BikinWarganet Mewek

"Aku anggep ini kenangan terakhir dari kamu yaa," tulis wanita itu lagi.

Viral wanita buka amplop nikahan dari mantan, isinya langsung diabadikan. (TikTok/@xyevanya)
Viral wanita buka amplop nikahan dari mantan, isinya langsung diabadikan. (TikTok/@xyevanya)

Komentar warganet

Sampai hari ini, Sabtu (16/10/2021), unggahan milik akun @xyevanya sudah ditonton setidaknya 1,4 juta kali dengan ribuan komentar berisi pro dan kontra dari warganet.

Sejumlah warganet menganggap bahwa wanita ini tidak seharusnya menerima amplop dari sang mantan. Tapi ada juga yang berpendapat sebaliknya.

"Udah nikah aja masih ngespesialin something dari mantan. Kalo aku mah pasti menyamaratakan hadiah dari siapapun karena menghargai suami," kata warganet.

"Jujur kalau udah nikah gabaik kayak gini. Cukup simpan dalam hati karena pasti akan menyiti hati suaminya," sambung warganet lain menasihati.

"Jangan pernah mencintai seseorang yang belum selesai dengan masa lalunya," tutur lainnya.

"Pada ribet bener, kalo yang nemenin ke toko itu suaminya mah kagak ada apa-apa berarti. Terus ini masih ada vt-nya ya berarti adem-adem ae suaminya," tulis warganet lain.

"Jujurly kalo gua di posisi mbaknya gua juga gitu guys. Bukan berarti masih mau sama mantan, tapi sebagai kenangan aja dan menghargai yang pernah bahagia bareng," imbuh akun lain.

"Gini. Sebagai cowok kita juga tahu kok hatinya dia milik siapa. Malah bagus kalo dia bisa menghargai orang-orang dari masa lalunya," pungkas warganet.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Komentar