alexametrics

Drama Mau Mandi di Bekasi! Lakukan Hal Tak Terduga, Warganet Pakai Es Batu

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Drama Mau Mandi di Bekasi! Lakukan Hal Tak Terduga, Warganet Pakai Es Batu
Ilustrasi mandi. (Unsplash/Hannah Xu)

Seorang warganet selalu melakukan hal tak terduga saat mandi, yaitu menggunakan es batu.

Suara.com -  Pindah ke suatu kota yang sangat berbeda dari tempat tinggal sebelumnya terkadang bisa membuat seseorang terkejut, terlebih dengan cuaca dan suhu kota tersebut.

Hal itu juga dialami oleh seorang warganet yang pindah ke Kota Bekasi dan tak tahan dengan cuaca panas. Alhasil, ia selalu melakukan hal tak terduga saat mandi, yaitu menggunakan es batu.

Sebuah video diunggah akun TikTok @tyapr11 pada 16 Oktober, warganet merekam bagaimana ia mengambil satu bongkah es batu berukuran besar dari dalam kulkas.

Ia lantas membawa es batu tersebut ke kamar mandi dan langsung memasukkannya ke dalam ember mandi.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bekasi, Karawang dan Cikarang Selasa 19 Oktober 2021

Hal itu dilakukannya untuk membuat air mandinya terasa dingin karena ia tidak kuat dengan udara dan cuaca Bekasi yang terlalu panas untuknya.

"Drama mandi di Bekasi, di saat orang kampung ke kota. Segede gini, kita cemplungin ke bak. Kalian ada yang kayak gini nggak sih? Biar dingin," ucap warganet dalam videonya.

Drama mandi di Bekasi, warganet ini lakukan hal tak terduga. [TikTok]
Drama mandi di Bekasi, warganet ini lakukan hal tak terduga. [TikTok]

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 3,4 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 250.500 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Orang lain mah rebus air, ini malah dikasih es. Bukan main emang planet Bekasi," tulis akun @jungjaehyun9864.

"Gue pernah main ke rumah temen gue yang di Tambun, asli gila tuh air anget. Gue berasa nggak mandi," komentar @nafisya13_.

Baca Juga: Bekasi Diguyur Hujan Seharian, 2 Perumahan Terendam Banjir

"Aku dari Garut, biasa suhu 23 derajat. Merantau ke Bekasi, baru 4 bulanan bolak-balik ke dokter gara-gara sebadan biang keringat wkwk," tambah @lindaagustiani29.

Drama mandi di Bekasi, warganet ini lakukan hal tak terduga. [TikTok]
Drama mandi di Bekasi, warganet ini lakukan hal tak terduga. [TikTok]

"Emang perbedaan suhu dari desa ke kota itu beda banget. Tapi lama-lama juga terbiasa kok. Gue dulu juga gitu," ungkap @hiiiyooo.

Komentar