alexametrics

Gara-Gara Bocil Terjepit, Momen Sungkeman Pasangan Ini Jadi Gagal Haru

Dany Garjito | Nur Khotimah
Gara-Gara Bocil Terjepit, Momen Sungkeman Pasangan Ini Jadi Gagal Haru
Ilustrasi pernikahan (pexels.com/Deden Dicky Ramdhani)

Warganet tak bisa menahan tawa melihat video momen sungkeman pernikahan pasangan ini.

Suara.com - Sungkeman seharusnya menjadi momen penuh haru dalam rangkaian acara pernikahan. Namun gara-gara ulah bocah kecil, momen sungkeman pasangan ini justru berubah kocak.

Belakangan momen sungkeman pasangan yang tidak disebutkan namanya itu menjadi viral di TikTok usai dibagikan oleh akun @mel.yaaa pada 20 September lalu.

Meski sudah cukup lama diunggah, tapi postingan tersebut masih mencuri perhatian pengguna TikTok hingga berhasil mengumpulkan jutaan views sampai hari ini, Selasa (19/10/2021).

Dalam cuplikan berdurasi 21 detik itu terlihat ada sepasang pengantin tengah sungkem dan meminta restu kepada orangtua. Mereka nampak menangis ketika menjalani prosesi tersebut.

Baca Juga: Pengantin Wanita Unjuk Kebolehan Patahkan Besi, Netizen: Mertua Gak Berani Macem-macem

Semuanya gagal haru karena ulah seorang bocil

Viral momen sungkeman pasangan gagal haru gara-gara bocil terjepit. (TikTok/@mel.yaaa)
Viral momen sungkeman pasangan gagal haru gara-gara bocil terjepit. (TikTok/@mel.yaaa)

Di tengah suasana haru itu, terlihat ada bocah laki-laki yang duduk di kursi orangtua pengantin. Dia nampak tak bisa terjebak di kursi tersebut dengan wajah terkena siku orangtua mempelai.

Tapi bocah itu tak lantas teriak ataupun berontak. Dia hanya terus terdiam sambil sesekali mencoba keluar dari tempatnya. Setelah beberapa saat, dia pun berhasil mengeluarkan diri dari kursi itu.

Menariknya, tidak ada orang dewasa yang seolah sadar dengan keberadaan bocah tersebut. Mereka agaknya sangat larut dalam suasana pernikahan kala itu.

"Harusnya jadi momen haru tapi gajadi gara-gara bocil kejepit," begitu bunyi caption yang ditulis oleh akun TikTok @mel.yaaa untuk mengiringi postingannya.

Baca Juga: Hasil Renovasi Rumah Bikin Tetangga Ketar-ketir, Video Ditonton 12 Juta Kali

Viral momen sungkeman pasangan gagal haru gara-gara bocil terjepit. (TikTok/@mel.yaaa)
Viral momen sungkeman pasangan gagal haru gara-gara bocil terjepit. (TikTok/@mel.yaaa)

Komentar warganet

Selain ditonton jutaan kali, postingan akun @mel.yaaa juga mengumpulkan sekitar 8 ribu komentar dari warganet pengguna TikTok. Mereka tentu saja tertawa melihat momen ini.

"Andai ada fitur vn (voice note), gue mau ngakak," celetuk seorang warganet.

"Ini jujur photografernya pasti nahan tawa kan?? (emoji tertawa)," tebak warganet lain.

"Gak bisa nafas woy (emoji tertawa)," tutur lainnya.

"Waktu adeknya nurunin tangan pasrah kaya ngebatin 'yaudah maaa lanjut gencet gue'," komentar akun lain menambahkan.

"Serius tuh anak baek banget, gak berontak, gak mengganggu suasana. Kalo yang lain bisa aja teriak-teriak atau mukul-mukul tangan emaknya," kata yang lain.

"Bukannya udah ada tempat duduk sendiri, itu ngapain bocil duduk di sebelah? wkwkwkw lucu banget tauk. Dia pinter gak ngerusak suasana," sambung lainnya.

Sementara itu, video ini sudah ditonton setidaknya 1,8 juta kali sejak dibagikan dan mendapat lebih dari 158 ribu tanda suka dari warganet. Simak video selengkapnya di sini.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Komentar