alexametrics

Ngeri! Beruang Sirkus Serang Wanita Hamil hingga Berdarah Saat Pertunjukan

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Ngeri! Beruang Sirkus Serang Wanita Hamil hingga Berdarah Saat Pertunjukan
Ilustrasi sirkus. (shutterstock)

Anak-anak yang menyaksikan pertunjukan itu berteriak histeris.

Suara.com - Seekor beruang sirkus ngamuk dan menyerang pelatih yang sedang hamil di hadapan anak-anak saat menonton pertunjukan di Rusia.

Meyadur Mirror Selasa (19/10/2021), anak-anak langsung berteriak histeris dan meminta perlindungan pada orangtua mereka.

Wanita hamil yang mengenakan gaun biru itu kebingungan saat diserang dan dua pria langsung masuk mengendalikan situasi, bertarung dengan beruang itu untuk menyeretnya keluar.

Seorang saksi mata mengatakan beruang jantan itu tidak mundur meskipun "dipukul dengan cambuk". Insiden itu terjadi saat aksi di atas ring yang melibatkan dua beruang dan dua pelatih di sirkus yang ramai.

Baca Juga: Secara Bertahap, Prancis Larang Sirkus Gunakan Hewan Liar

Pelatih yang mengalami luka dan memar mengatakan anaknya aman di dalam kandungan. Ia kemudian berasumsi diserang beruang karena mungkin sedang hamil.

Ilustrasi beruang (Shutterstocks)
Ilustrasi beruang (Shutterstocks)

Wanita yang berlumuran darah itu dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans setelah insiden mengerikan di Oryol.

"Saya benar-benar memiliki dua goresan dan sedikit memar di kaki saya," katanya. "Dengan hewan itu juga, semuanya baik-baik saja, dan bayi saya, semuanya normal."

"Mungkin ada kecemburuan sampai batas tertentu, karena saya hamil."

Sebuah laporan mengatakan pelatih dan beruang telah "berpelukan dan berbaikan" setelah serangan itu. Penduduk setempat mengatakan beruang itu gelisah ketika berada di dalam sangkar sebelum pertunjukan.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Covid-19, Korea Selatan Tetap Gelar Sirkus Tahunan

Komentar