alexametrics

Viral Detik-detik Jenazah Jatuh dari Keranda Saat Diangkat, Publik Soroti Hal Ini

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Detik-detik Jenazah Jatuh dari Keranda Saat Diangkat, Publik Soroti Hal Ini
Viral Detik-detik Jenazah Jatuh dari Keranda Saat Diangkat. (TikTok)

Jenazah itu jatuh saat keranda akan diberangkatkan ke pemakaman.

Suara.com - Detik-detik jenazah jatuh dari keranda baru-baru ini menggegerkan media sosial. Jenazah itu jatuh saat keranda akan diberangkatkan ke pemakaman.

Momen ini dibagikan oleh akun Instagram @andreli48. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2.800 kali oleh pengguna Instagram.

"Ya ampun kok sampai jatuh," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Suara.com, Kamis (21/10/2021).

Dalam video, sejumlah warga akan memberangkatkan jenazah dari persemayaman ke kuburan. Mereka kemudian mengangkat keranda jenazah ke luar rumah.

Baca Juga: Database KPAI Diduga Bocor dan Dijual, Warganet Ngeluh dan Beri Sindiran Keras

Namun, peristiwa tak terduga terjadi saat keranda jenazah keluar dari pintu rumah. Tiba-tiba, jenazah jatuh saat keranda diangkat oleh sejumlah warga.

Kejadian ini tentu langsung membuat para warga menjadi panik. Seorang perempuan bahkan sampai berteriak-teriak histeris saat melihat jenazah itu jatuh dari keranda.

Sementara itu, sejumlah pria langsung bergerak sigap mengatasi hal itu. Sejumlah dari mereka tampak menurunkan keranda, dan yang lain mengamankan jenazah ke dalam keranda.

Peristiwa jatuhnya jenazah itu mengundang perhatian luas warganet. Mereka menuliskan beragam komentar mengenai kemungkinan penyebab terjadi hal tersebut.

Berdasarkan pengamatan video, jenazah itu jatuh karena warga tidak kompak saat mengangkat keranda. Warga yang berada di sisi kanan sudah mengangkat keranda, namun yang berada di sisi kiri belum mengangkatnya.

Baca Juga: Berkostum Squid Game dan Todongan Senjata, Kemenkumham Ingin Peserta SKD CPNS Lebih Rileks

Alhasil, keranda jenazah menjadi oleng dan membuat jenazah terjatuh ke sisi kiri. Berikut merupakan beragam komentar dari warganet:

Komentar