alexametrics

Viral Ibu-ibu Koleksi Barang Bermotif Macan, Mobil dan Pakaian Semua Loreng-loreng

Rendy Adrikni Sadikin | Aulia Hafisa
Viral Ibu-ibu Koleksi Barang Bermotif Macan, Mobil dan Pakaian Semua Loreng-loreng
Viral Ibu-ibu Koleksi Barang Bermotif Macan (TikTok)

Vira koleksi barang-barang seorang ibu-ibu yang bermotif loreng macan.

Suara.com - Viral koleksi barang-barang seorang ibu-ibu yang bermotif loreng macan. Cerita tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok Ninunaaa belum lama ini.

"Smpe pusing tiap hari lihat macan sama warna merah kuning," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan unggahan, seperti dikutip oleh Suara.com, Sabtu (23/10/2021).

Dalam video singkat yang diunggah, sang pemilik akun merekam koleksi barang-barang yang bermotif loreng macan. Barang-barang tersebut seperti pakaian, perabotan rumah, dan mobil.

Ia memperlihatkan ruang tamu yang bermotif loreng-loreng. Tak hanya itu, mobil yang biasanya bermotif polos kini menjadi unik di tangan sang pemilik akun. Badan mobil yang ia miliki bermotif loreng-loreng.

Baca Juga: Rachel Vennya Akan Diperiksa Polisi Lagi Soal Data Mobil Mewahnya

Bagian dalam mobil tersebut juga bermotif loreng-loreng seperti gantungan kunci, setir mobil, kursi mobil, dan bantal.

Viral Ibu-ibu Koleksi Barang Bermotif Macan (TikTok)
Viral Ibu-ibu Koleksi Barang Bermotif Macan (TikTok)

Melihat sang ibu menyukai motif tersebut, sang pemilik akun hanya tertawa saat melakukan room tour. Perabotan di dalam rumahnya memiliki motif loreng macan, mulai dari karpet, kursi, bantal, hingga kulkas.  Tak hanya bermotif loreng macan, rumahnya pun dihiasi dengan warna merah dan kuning.

"Jadi kesimpulannya adalah semua yang ada di rumah ini adalah macan dan merah kuning, kecuali kamar aku dan adek aku," ujarnya dalam video.

Viral Ibu-ibu Koleksi Barang Bermotif Macan (TikTok)
Viral Ibu-ibu Koleksi Barang Bermotif Macan (TikTok)

Kini, video tersebut sedikitnya telah disaksikan oleh 1 juta warganet. Melihat video itu, warganet memberikan beragam komentar.

"Kayak kendaraan operasional taman safari Indonesia," komentar warganet.

Baca Juga: Warna Mobil Tak Sesuai Database, Polisi Panggil Rachel Vennya Senin Depan

"Emak-emak kalo punya warna favorit, udah kelar. Semua pasti didominasi warna favoritnya sampe alat-alat dapur kayak ibu gw, ungu lovers," ujar warganet.

"Mon maap tapi mobilnya kayak mobil taman safari sama mobil kebun binatang yang buat antar pengunjung," tulis warganet.

"Malah seneng nggak sih lihat ortu bisa bebas mengekspresikan dirinya gini? Kayak bahagia aja lihatnya," ucap lainnya.