alexametrics

Haru! Ibu Gadai Cincin Kawin untuk Bayar Sekolah, Balasan Gadis Ini Bikin Nangis

Rifan Aditya | Nur Khotimah
Haru! Ibu Gadai Cincin Kawin untuk Bayar Sekolah, Balasan Gadis Ini Bikin Nangis
Ilustrasi ibu dapat kejutan dari anak (pexels/AndreaPiacquadio).

Setelah suaminya meninggal, ibu ini berjuang seorang diri untuk menghidupi anak.

Suara.com - Setiap anak tentu ingin membalas jasa orangtua yang telah membesarkan mereka. Tak terkecuali dengan gadis bernama Norhayati Nurdin alias Yatt ini.

Baru-baru ini Yatt telah memberikan hadiah kecil untuk sang ibu yang dulu rela menjual cincin kawin demi bisa membayar biaya sekolah putrinya.

Yatt merekam momen tersebut dan membagikannya lewat akun TikTok @cariwatermelon. Postingan itu cukup mencuri perhatian hingga ditonton nyaris 10 ribu kali.

Video berdurasi 20 detik itu berisi detik-detik Yatt mempersembahkan hadiah untuk sang ibu sebagai balas budi. Terlihat di sana ibu Yatt sempat terkejut dengan hadiah dari putrinya.

Baca Juga: Viral Kunci Pintu 'Smart Lock' Pakai Benda Tak Terduga, Publik: Sisca Kohl Ketar Ketir

Hadiah bermakna

Ibu Gadai Cincin Kawin untuk Bayar Sekolah, Balasan Gadis Ini Bikin Nangis. (TikTok/@cariwatermelon)
Ibu Gadai Cincin Kawin untuk Bayar Sekolah, Balasan Gadis Ini Bikin Nangis. (TikTok/@cariwatermelon)

Melansir mStar, hadiah yang diberikan oleh Yatt adalah cincin yang bentuknya hampir sama dengan cincin kawin milik ibunya. Hadiah ini tentu menyentuh hati sang bunda.

"Alhamdulillah tahun ini rezeki saya semakin berlimpah. Hasil dari duit berjualan nasi lemak dan jajanan saya belikan ibu cincin yang hampir sama," cerita Yatt melansir mStar, Sabtu (23/10/2021).

"Waktu saya memberikan cincin itu, ibu terkejut dan dia menahan tangis karena bisa memakai cincin hasil jerih payah anak sendiri. Ibu berterima kasih," lanjutnya.

Sebagai anak, Yatt merasa sangat bahagia bisa memberikan cincin emas untuk sang bunda. Dia ingin membahagiakan sosok yang selama ini telah berjuang untuk masa depan dirinya.

Baca Juga: Viral Pesepeda Jadi Korban Jambret HP di Sudirman, Wagub DKI Bilang Begini

"Saya bahagia sekali waktu itu karena bisa menghadiahkan cincin untuk membalas jasa dan pengorbanan ibu dulu," kata wanita berusia 27 tahun itu.

Komentar