alexametrics

Incar Korban di JPO Sudirman, Pria yang Onani Depan Karyawati BUMN Ternyata Pengamen

Agung Sandy Lesmana | Yaumal Asri Adi Hutasuhut
Incar Korban di JPO Sudirman, Pria yang Onani Depan Karyawati BUMN Ternyata Pengamen
Polres Metro Jakarta Pusat saat merilis kasus pria pamer alat kelamin di JPO Stasiun Sudirman. (Suara.com/Yaumal)

Ternyata pelaku yang nekat beronani di depan wanita pejalan kaki itu berprofesi sebagai pengamen.

Suara.com - Polisi akhirnya berhasil meringkus pria berinisial WYS (23), pelaku pelecehan dengan modus memamerkan alat kelaminnya kepada seorang karyawati BUMN di JPO dekat Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat. Ternyata pelaku yang nekat beronani di depan wanita pejalan kaki itu berprofesi sebagai pengamen. 

"Jadi Alhamdulillah dengan berita yang meresahkan ini anggota unit Polsek Tanah Abang dengan dibantu Satreskrim Polres Jakarta Pusat telah mengamankan saudara WYS yang pekerjaannya wiraswasta atau bisa dikatakan pengamen," kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Setyo Koes Heriyanto saat merilis kasus pelecehan seksual ekshibisionisme di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (27/10/2021). 

Kasus pria pamer alat kelamin ini terungkap selah peristiwa yang dialami korban viral di media sosial.

Setyo mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada 15 Oktober 2021 sekitar pukul 19.00 WIB. 

Baca Juga: Andi Sudirman Tawarkan Kerjasama Sektor Pertanian dan Pariwisata ke Duta Besar Ceko

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan WYS sebagai tersangka. Dia dijerat dengan  Pasal 36 juncto Pasal 10 UU RI Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi. 

"Dengan ancaman penjara 2 tahun 8 bulan," ujar Setyo.

Aksi pelecehan seksual pamer alat kelamin di JPO dekat Stasiun Sudirman terekam kamera CCTV. (foto: bidik layar video di Twitter)
Aksi pelecehan seksual pamer alat kelamin di JPO dekat Stasiun Sudirman terekam kamera CCTV. (foto: bidik layar video di Twitter)

Viral

Sebelumnya, berdasarkan rekaman kamera CCTV yang diunggah akun @breakfastwitxx di Twitter, peristiwa tersebut  berawal saat korban baru saja pulang kerja menuju Stasiun Sudirman. 

"Jadi beberapa waktu lalu gua sempat ketemu sama exhibitionism samping dekat rel itu tuh ada jalanan (JPO) ini," kata perempuan ( yang menjadi korban) dalam video, yang dikutip Suara.com pada Jumat (22/10/2021). 

Baca Juga: Sempat Salah Orang, Pelaku Asli Eksibisionis Di Sudirman Akhirnya Tertangkap

Saat itu JPO yang  dilewatinya kebetulan dalam  keadaan sepi. Tidak ada siapa-siapa, kecuali seorang pria yang menjadi pelaku dalam peristiwa ini. 

Komentar