alexametrics

Tertangkap saat Razia PMKS, Korban Ragu Kiriman Foto Terduga Pelaku Pamer Mr P dari Polisi

Agung Sandy Lesmana | Muhammad Yasir
Tertangkap saat Razia PMKS, Korban Ragu Kiriman Foto Terduga Pelaku Pamer Mr P dari Polisi
Aksi pelecehan seksual pamer alat kelamin di JPO dekat Stasiun Sudirman terekam kamera CCTV. (foto: bidik layar video di Twitter)

"Korban tidak yakin dengan yang bersangkutan (terduga pelaku), kami kasih lihat fotonya."

Suara.com - Pria yang viral beraksi pamer kelamin atau eksibisionisme di kawasan Stasiun Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat dikabarkan sudah tertangkap oleh polisi. Namun, korban ragu bahwa pria yang ditangkap tersebut benar-benar pelakunya.

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Singgih Hermawan mengatakan bahwa satu-satunya pihak yang mengetahui ciri-ciri pelaku hanya korban. Terlebih, CCTV di sekitar lokasi juga tidak jelas menangkap identitas wajah pelaku.

"Korban tidak yakin dengan yang bersangkutan (terduga pelaku), kami kasih lihat fotonya 'kayaknya bukan pak'," kata Singgih saat dikonfirmasi, Minggu (24/10/2021).

Kekinian, kata Singgih, pihaknya masih mengintrogasi terduga pelaku yang sempat diamankan tersebut. Jika yang bersangkutan memang terbukti tidak bersalah maka akan dibebaskan.

Baca Juga: Tertangkap! Pelaku Pamer Mr P ke Wanita di Stasiun Sudirman Tak Tahu Aksinya Viral

"Kalau emang enggak terbukti dan korbannya ragu ya akan kita selidiki lagi," katanya.

Tertangkap Saat Razia PMKS

Kasatpol PP Jakarta Pusat Bernard Tambunan sebelumnya mengabarkan terduga pelaku eksibisionis di Sudirman telah tertangkap. Dia ditangkap saat petugas tengah melakukan penyisiran terhadap penyandang kesejahteraan sosial (PMKS) di sekitar Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat pada Sabtu (23/10) sore.

"Kemarin sore, anggota Satpol PP razia PMKS, kemudian ditangkap enam orang di sekitar lokasi. Kemudian ada info dari FKDM bahwa yang pelecehan ada di situ," kata Bernard seperti dilansir dari Antara, Minggu (24/10/2021).

Menurut Bernard terduga pelaku eksibisionis itu ditangkap malam hari di lokasi kejadian korban eksibisionis yang viral di media sosial. Ketika itu, Bernard mengklaim pelaku ditangkap berdasarkan kemiripan ciri-ciri dalam rekaman CCTV.

Baca Juga: Polisi Buru Pria Misterius Pamer Alat Kelamin Di Dekat Stasiun Sudirman

"Dia ditangkap lagi berdiri di situ. Kemudian dibawa ke Polsek Metro Tanah Abang untuk proses lebih lanjut," katanya .

Komentar