alexametrics

Viral Seekor Anjing Bisa Ramal Hari Baik atau Buruk, Videonya Viral

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Viral Seekor Anjing Bisa Ramal Hari Baik atau Buruk, Videonya Viral
Noodle saat memprediksi hari tulang atau hari tanpa tulang.[TikTok]

Anjing tersebut bahkan diundang ke sebuah acara di New York, Amerika Serikat.

Suara.com - Seekor anjing hidung pesek di Amerika Serikat menjadi viral di media sosial setelah diklaim bisa meramal kondisi seseorang.

Menyadur Amny News Rabu (27/10/2021), anjing ras pug tersebut diketahui bernama Noodle dan berusia 13 tahun.

Anjing lucu tersebut tinggal di kota New York City bersama pemiliknya, Jonathan Graziano. Ia mengadopsi Noodle saat berusia 7 tahun.

Graziano mengungkapkan jika anjingnya menjadi viral ketika ia mengunggah video mengenai permainannya yakni hari tulang dan hari tanpa tulang.

Baca Juga: CEK FAKTA: Pakar AS Sebut Pinjol Ramai Peminat di Negara yang Hobi Ngutang, Benarkah?

"Noodle sudah melakukan ini sejak minggu pertama. Saya menyadari bahwa ini adalah hal kecil yang dia lakukan. Semua anjing memiliki barang dan kebiasaannya masing-masing, Noodle merasa nyaman dan dia sangat keras kepala," kata Graziano.

Permainan tersebut konsepnya sederhana, Noodle akan memberi tahu apakah ini hari tulang atau tanpa tulang ketika Graziano membangunkannya.

Jika Noolde berdiri ketika dibangunkan, itu berarti hari tulang, sebaliknya jika ia tidur kembali itu bertanda hari tanpa tulang.

Hari tulang berarti harus menghadapi dunia dengan bersemangat, kerja keras dan mengambil risiko, dan mengerjakan sesuatu. Sedangkan hari tanpa tulang berarti hari untuk bersantai, hari dimana akan memanjakan dan melakukan perawatan diri.

"Saya pikir hari tulang adalah hari untuk mengejar apa yang Anda inginkan dan tanpa hari tulang, Anda fokus pada perawatan diri," kata Graziano.

Baca Juga: Fokus Hubungan ASEAN-AS, Ini Tiga Harapan Jokowi

Awalnya, Graziano memposting video tebakan yang menunjukkan Noodle akan memutuskan hari tanpa tulang di akun Instagramnya.

Komentar