alexametrics

Kejam, Ayah Tembak Anaknya karena Tak Berhenti Main Gitar

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Kejam, Ayah Tembak Anaknya karena Tak Berhenti Main Gitar
Ilustrasi main gitar. (Shutterstock)

Pria ini berkata bosan dengan putranya yang main gitar.

Suara.com - Seorang pria paruh baya di Ohio, Fred Jon Hensley Sr. menembak putranya karena tak berhenti main gitar selama 1 jam.

Menyadur WWNYTV Rabu (27/10/2021), catatan pengadilan menyebut pria 79 tahun ini melakukan KDRT dan didakwa dengan penyerangan kejam.

WXIX melaporkan penembakan itu terjadi pada hari Minggu di sebuah rumah di Mohler Road, menurut polisi Blue Ash.

"Tersangka menyatakan menembak putranya dengan pistol .380 karena tidak mau berhenti bermain gitar," tulis polisi dalam surat kriminal.

Baca Juga: Tragis! Pria Ini Tembak Anak dan Istri yang Sedang Hamil, Lalu Bunuh Diri

"Hensley Sr. mengatakan bosan dengan putranya yang bermain gitar selama lebih dari satu jam dan dia mencoba menembak gitar tapi akhirnya menembak putranya di sisi (kanan) perut."

Ilustrasi gitar. (Pixabay)
Ilustrasi main gitar. (Pixabay)

"(Anak laki-lakinya) kemudian menyerang ayahnya sambil menunggu petugas darurat tiba," tulis polisi dalam surat pernyataan.

Fred Jon Hensley Sr. ditahan di Hamilton County Justice Center pada Minggu malam dan dijadwalkan menghadapi hakim pada Senin.

Sebelumnya, seorang pria berusia 65 tahun di Mesir menembak anak laki-lakinya yang berumur 45 tahun karena hal sepele, yaitu lampu yang dipasang di tangga rumah.

Menyadur Gulf News Rabu (16/06) pelaku yang dikenal sebagai jutawan ini menghujani tubuh anaknya dengan enam peluru, bahkan ketika putranya sudah ambruk.

Baca Juga: Makin Rusuh, Polisi Tembak Anak STM dengan Water Cannon

Anak korban alias cucu pelaku mengatakan hubungan antara kakek dan ayahnya cukup sulit, terutama setelah keduanya terlibat perselisihan tentang masalah keluarga.

Komentar