facebook

Bawa Ular Piton hingga Benda-benda Satanis, Dukun Gadungan Tipu Korbannya 50 Ribu Dolar AS

Agung Sandy Lesmana
Bawa Ular Piton hingga Benda-benda Satanis, Dukun Gadungan Tipu Korbannya 50 Ribu Dolar AS
Bawa Ular Piton hingga Benda-benda Satanis, Dukun Gadungan Tipu Korbannya 50 Ribu Dolar AS. Ilustrasi--Aktivitas paranormal. (Foto: Suarajatimpost)

Meneses kemudian menghubungi korban dan mengatakan dia perlu membayar lebih banyak uang untuk membebaskan dia dan keluarganya dari kutukan.

Suara.com - Kepolisian Riverside mengabarkan seorang peramal di California telah didakwa setelah diduga menipu seorang korban sejumlah 50.000 dolar AS (sekitar Rp 711,4 juta rupiah) untuk mengangkat kutukan keluarga.

Mengutip Newsweek, Senin (1/11/2021), petugas Departemen Kepolisian Riverside mendakwa Andres Pena Meneses dengan pencurian besar-besaran dan pencurian dengan kepura-puraan palsu setelah ia menyamar sebagai peramal di Riverside.

Detektif dari unit kejahatan ekonomi departemen tersebut meluncurkan penyelidikan ke dalam bisnis peramal di 2500 blok dari Arlington Avenue setelah seorang wanita hadir untuk membaca peruntungannya.

Korban menggambarkan peramal tersebut sebagai warga negara Kolombia yang dipanggil "Carlos" dan meyakinkannya bahwa dia harus membayar ratusan dolar untuk menghilangkan parasit dari tubuhnya.

Baca Juga: Penipuan Atas Nama Ivan Gunawan, Ruben Onsu Geram

Meneses kemudian menghubungi korban dan mengatakan dia perlu membayar lebih banyak uang untuk membebaskan dia dan keluarganya dari kutukan.

Dia diduga terus meyakinkan korban bahwa anak-anaknya berada dalam masalah dan melalui kepura-puraan tersebut, akhirnya ia berhasil mengumpulkan lebih dari 50.000 dolar AS dari wanita itu.

Sebuah unggahan Departemen Kepolisian Riverside di Facebook menyatakan petugas berhasil menemukan lokasi Meneses dan mengetahui bahwa Meneses pernah terlibat kasus penipuan sebelumnya.

Pada Selasa (26/10/2021), para detektif memberikan surat perintah penggeledahan di rumah dan bisnis Meneses di Riverside.

Para detektif di sana menemukan sejumlah besar uang tunai, boneka voodoo, kartu tarot, altar, benda-benda satanis, dan ular python kecil yang masih hidup. Semua benda tersebut telah digunakan sebagai bagian dari penipuan.

Baca Juga: Viral Curhat Istri yang Suami Pengangguran, Harta Ludes Diiming-imingi Ketemu Artis

(Jacinta Aura Maharani)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar