alexametrics

Fadli Zon Muncul Lagi di Medsos Bareng Puan Maharani, Warganet: Yang Rukun Ya

Aprilo Ade Wismoyo
Fadli Zon Muncul Lagi di Medsos Bareng Puan Maharani, Warganet: Yang Rukun Ya
Politisi Partai Gerindra Fadli Zon. [suara.com/Ari Welianto]

Fadli Zon kembali aktif di media sosial seusai 'menghilang' selama kurang lebih 2 minggu.

Suara.com - Politisi Gerindra Fadli Zon akhirnya kembali muncul di media sosial setelah 'menghilang' selama kurang lebih 2 minggu.

Lewat cuitan di akun Twitternya, Fadli Zon mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya tengah menghadiri Sidang Inter Parliamentary Union (IPU) ke-143 di Madrid, Spanyol.

"Hadiri Sidang parlemen dunia, Interparliamentary Union (IPU) ke-143 di Madrid,Spanyol. Juga anggota Komite Demokrasi n HAM @IPUparliament @bksapdpr ajukan resolusi soal Palestina 'Global Parliamentary Support for the Humanitarian Situation of the Palestinians'," tulis Fadli Zon di akun Twitternya, dikutip Suara.com, Minggu (28/11/2021).

Fadli Zon juga mengunggah sebuah foto saat ia sedang duduk bersebalahan dengan Ketua DPR RI Puan Maharani dalam acara tersebut. Mereka berdua sama-sama menjadi delegasi dari Indonesia dalam IPU ke-43.

Baca Juga: Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Jurnalis Perempuan di Balikpapan Diamankan

"Indonesian Delegation with Speaker @/DPR_RI @/puanmaharani_ri #IPU143," tulis Fadli dalam cuitannya.

Fadli Zon dan Puan Maharani (twitter)
Fadli Zon dan Puan Maharani (twitter)

Menanggapi foto kebersamaan Fadli Zon dan Puan Maharani, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaitkan foto itu dengan hilangnya Fadli Zon dari media sosial usai ditegur Prabowo.

"Akhirnya muncul lagi bang @/fadlizon sehat selalu dan tetap suarakan rakyat. Jangan takut kritik pemerintah," komentar salah seorang warganet.

"Sekalinya muncul upload foto di sebelah Puan, jiaaaah," sahut warganet lain.

"Tumben Bang Fadli (oposisi pemerintah) akur sama Mbak Puan (PDIP yang pro pemerintah). Mudah-mudahan semua masalah bisa diatasi dengan kepala dingin meski berbeda pendapat & bikin hati panas. Tapi nggak apa-apa ya Mbak Puan, semoga kritikan-kritikan dari oposisi adalah kritik yang membangun. Tetap rukun ya," komentar warganet lain.

Baca Juga: Sempat Hilang 2 Pekan di Medsos, Fadli Zon Sampaikan Kondisinya Lewat Pesan WA

"Yang rukun ya, biar nggak dimarahin lagi," ujar salah satu warganet.

Komentar