alexametrics

Polisi Rusia Temukan Jasad Tanpa Kelapa di Mobil Milik Pria yang Mengaku Kanibal

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Polisi Rusia Temukan Jasad Tanpa Kelapa di Mobil Milik Pria yang Mengaku Kanibal
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Pelaku mengungkapkan akan menguburkan mayat tersebut di hutan.

Suara.com - Kepolisian Rusia menemukan jasad dalam kondisi mengenaskan tanpa kepala jatuh dari sebuah mobil dan diduga milik pria yang mengaku kanibal.

Menyadur New York Post Senin (29/11/2021), jasad itu jatuh dari bagasi mobil Mitsubishi ketika menabrak pagar di sisi jalan raya wilayah Leningrad.

Menurut terjemahan dari laporan kantor berita Rusia Tass temuan jasad mengenaskan tersebut terjadi pada Sabtu (21/11/2021).

Pasca penemuan jasad tersebut, polisi menangkap tiga tersangka,dua di antaranya diduga mabuk lalu membunuh seorang pria di St Petersburg.

Baca Juga: Sedang Bersantai di Teras, Istri Calon Kepala Desa di Madiun Dibacok ODGJ

Polisi menjelaskan bahwa para pelaku diduga membakar pria tersebut setelah membunuhnya, dan kemudian memenggal kepalanya.

Para tersangka kemudian melarikan diri dari tempat kejadian dan menabrakkan mobil mereka. Namun, salah satu dari mereka dilaporkan terlibat dalam kanibalisme.

"Saya menggigit hanya untuk mencicipi," kata Yegor Komarov (23), di pengadilan, menurut rekaman sidang pengadilan yang dilaporkan oleh The Daily Beast.

Komarov juga mengaku membunuh dan memakan seorang pria pada bulan September. Ia mengungkapkan jika tega membunuh tanpa alasan apapun.

Komarov mengungkapkan, menurut laporan media lokal,dia memburu korban di taman kota.

Baca Juga: Tragis! Ibu Gendong Bayi di Medan Tewas Dilindas Truk, Kepalanya Pecah

Dikutip dari Toronto News, Komarov mengungkapkan sebelum ia menyingkirkan jasad korban, dia memotong lidahnya dan kemudian memakannya.

Komarov juga mengungkapkan jika ia tidak suka bagian tersebut, dan menambahkan, "Saya mungkin akan menyukai bagian lain."

Pria itu juga memperingatkan penyelidik untuk mengencangkan borgolnya agar dia tidak bisa menggigitnya.

Menurut media lokal, Komarov lahir di St Petersburg dan tinggal bersama orang tua dan neneknya di sebuah apartemen komunal.

Profil media sosialnya di situs VKontakte mengatakan dia tertarik pada anarko-primitivisme, musik psikedelik, dan obat mujarab keabadian.

Penyelidik percaya bahwa korban tanpa kepala yang ditemukan di dalam mobil adalah seorang pengusaha berusia 50 tahun dari Sankt Peterburg.

Polisi juga mengungkapkan bahwa korban tanpa kepala itu terbunuh setelah bertengkar dengan para tersangka. Mereka dilaporkan berniat mengubur mayat di hutan. Polisi menemukan sekop, tali, dan karung di bagasi Komarov.

Komentar