alexametrics

Ikut Mandikan Jenazah Ameer Azzikra, Seorang Ulama Beri Kesaksian Begini

Aprilo Ade Wismoyo
Ikut Mandikan Jenazah Ameer Azzikra, Seorang Ulama Beri Kesaksian Begini
Momen Kebersamaan Alvin Faiz dan Ameer Azzikra. (Instagram/alvin_411)

Ulama tersebut mengaku takjub saat melihat jenazah putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu.

Suara.com - Putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia pada hari Senin (29/11/2021) dini hari di RS EMC Sentul City.

Adik Alvin Faiz itu meninggal dunia usai mengalami infeksi liver atau paru-paru. Dia menghembuskan nafas terakhirnya di usia yang terbilang muda, yakni 20 tahun.

Melansir dari Hops.id -- jaringan Suara.com, seorang ulama memberikan sebuah kesaksian terkait proses memandikan jenazah Ameer.

Seusai ikut memandikan jenazah, ulama tersebut mengungkapkan, tubuh Ameer masih segar layaknya orang yang masih hidup.

Baca Juga: Larissa Chou Kuatkan Istri Ameer Azzikra, Minta Buat Ikhlas

"Ketika memandikan, saya lihat sesuatu, kakinya masih seger, seakan-akan dia belum meninggal," tutur ulama yang tak diketahui identitasnya tersebut.

Lebih lanjut, ulama tersebut mengaku tak percaya dengan apa yang ia lihat. Ia kembali menjelaskan bahwa kaki almarhum Ameer masih terlihat segar.

"Masih seger dia, tadi saya lihat kakinya. Ya Allah, Masya Allah, seandainya belum meninggal. Kakinya seger tadi," lanjutnya.

Muhammad Ameer Azzikra. [ Instagram @felix.siauw]
Muhammad Ameer Azzikra. [ Instagram @felix.siauw]

Ulama yang memberi kesaksian itu lantas berharap agar Ameer Azzikra mendapat tempat terbaik di sisiNya, masuk surga dan bertemu dengan orang-orang baik lainnya.

"Mudah-mudahan husnul khotimah, kita doakan mudah-mudahan ahlil jannah, dimasukkan ke surga firdaus besama para sahabat, para nabi, para shiddiqin, para ulama, dan para salihin," harapnya.

Baca Juga: Ternyata Ameer Azzikra Disiapkan Jadi Penerus Ustaz Arifin Ilham, Bukan Alfin Faiz

Tak hanya itu, ulama tersebut juga berdoa agar Ameer bisa bertemu dan berkumpul lagi dengan ayahnya, Ustaz Arifin Ilham yang lebih dulu menghuni surga.

Komentar