alexametrics

Satu Kampung Geger, Wanita Ini Diserang 4 Anjing Bulldog Peliharaannya Sendiri

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Satu Kampung Geger, Wanita Ini Diserang 4 Anjing Bulldog Peliharaannya Sendiri
Ilustrasi police line [Shutterstock]

Rumahnya didatangi banyak polisi bersenjata dengan kendaraan tanggap darurat termasuk ambulans danpemadam kebakaran.

Suara.com - Seorang wanita di Inggris membuat geger satu kampung karena diserang oleh 4 anjing bulldog peliharaannya sendiri hingga luka parah.

Menyadur Daily Star Kamis (9/12/2021) polisi bersenjata dipanggil ke rumahnya di Assam Close, St Helens dengan sejumlah besar kendaraan tanggap darurat termasuk ambulans dan kru pemadam kebakaran.

Laporan awal menunjukkan anjing-anjing yang menyerangnya adalah jenis bulldog, menurut Polisi Merseyside. Tingkat cedera wanita itu belum diketahui secara jelas tapi polisi menggambarkan lukanya sangat serius.

Tetangga mengatakan layanan darurat berada di TKP sekitar satu jam dan mereka melihat polisi membawa seekor anjing kecil ke dalam van yang tidak bertanda.

Baca Juga: Profil Lady Gaga, Musisi yang 2 Anjing Bulldog Miliknya Dicuri

Berbicara kepada ECHO Liverpool, seorang warga berkata bagaimana warga perkampungan heboh melihat polisi disiagakan untuk kejadian ini.

Ilustrasi anjing bulldog. (Shutterstock)

"Anda seharusnya melihat sebelumnya, seluruh jalan dipenuhi dengan polisi, ambulans, dan semuanya, itu gila."

Penduduk lain di perkebunan yang sama mengatakan ada masalah sebelumnya dan bahwa penduduk 'harus menderita' melaluinya.

Sementara yang lain mengatakan itu adalah "perkebunan yang bagus" dan itu adalah kejutan "ketika sesuatu seperti ini terjadi." Juru bicara Polisi Merseyside mengatakan layanan darurat hadir di Sutton hari ini, Senin 6 Desember.

"Sekitar pukul 10.15, polisi dipanggil ke daerah Reginald Road untuk laporan seorang wanita diserang oleh empat anjing, awalnya digambarkan sebagai bulldog."

Baca Juga: 2 Bulldog Lady Gaga Dicuri, Orang yang Bawa Anjing Itu Jalan-jalan Ditembak

"Wanita itu mengalami luka serius dan dibawa ke rumah sakit. Anjing-anjing itu telah ditangkap oleh Polisi Merseyside.

Komentar