facebook

Viral Video Polisi Dibonceng Pelajar Cewek Tak Pakai Helm, Tuai Komentar Kocak

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Video Polisi Dibonceng Pelajar Cewek Tak Pakai Helm, Tuai Komentar Kocak
Viral Video Polisi Dibonceng Pelajar Cewek Tak Pakai Helm. (Instagram/@balimedsos)

"(Cewek) nggak pakai helm takut rambutnya rusak. Pak polisi takut kepalanya pecah," celutuk warganet.

Suara.com - Pemandangan polisi yang membonceng pelajar cewek menjadi sorotan warganet. Hal ini dikarenakan pelajar tersebut mengendarai motor dengan penampilan mencolok tanpa mengenakan helm.

Kejadian polisi dibonceng pelajar ini dibagikan oleh akun @/balimedsos. Hingga berita ini dipublikasikan, video ini sedikitnya telah disaksikan 19 ribu kali.

"Ada yang punya pengalaman seperti di video?" tanya akun ini sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Suara.com, Senin (17/1/2022).

Dalam video, terlihat seorang polisi sedang dibonceng oleh seorang pelajar perempuan. Polisi itu sendiri mengenakan seragam lengkap dengan helm dan rompi warna cetar.

Baca Juga: Viral Curhatan Pasangan Beda Usia, Jadi Pusat Perhatian hingga Dikira Ayah dan Anak saat Jalan ke Mall

Ia dibonceng pelajar yang menaiki motor matic. Penampilan pelajar itu cukup mencolok karena mengenakan seragam pramuka lengkap, ditambah kaus kaki hitam panjang.

Tak sampai di situ, pelajar itu diduga memang akan menjalani pramuka. Hal ini terlihat dari rambutnya yang dikucir dua menggunakan pita berwarna senada seragam pramuka.

Pelajar itu sendiri tampak mengendarai motornya dengan tegang. Bagaimana tidak, ia diduga habis ditilang polisi karena tidak mengenakan helm saat di jalanan.

Polisi itu bahkan mengawalnya langsung dengan membonceng sampai ke kantor polisi. Hal ini disebabkan lantaran pelajar itu juga diduga tidak membawa surat-surat motor.

Pemandangan itu rupanya menjadi perhatian pengguna jalan. Terbukti, video itu diambil oleh seorang penumpang mobil yang merasa tergelitik melihat polisi dibonceng pelajar.

Baca Juga: Link Video Viral Belatung Banyak yang Cari, Netizen: Plis Gue Udah Trauma Lihat Video Belatung

Viral Video Polisi Dibonceng Pelajar Cewek Tak Pakai Helm. (Instagram/@balimedsos)
Viral Video Polisi Dibonceng Pelajar Cewek Tak Pakai Helm. (Instagram/@balimedsos)

Warganet yang menyaksikan video tersebut juga langsung membanjiri kolom komentar. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai memberikan sindiran sarkatis mungkin saja sang pelajar adalah anak polisi tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar